nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Troye Sivan Bongkar Hasil Kolaborasi dengan Taylor Swift lewat Video Dance To This

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Rabu 18 Juli 2018 18:11 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 07 18 205 1924144 troye-sivan-bongkar-hasil-kolaborasi-dengan-taylor-swift-lewat-video-dance-to-this-Z5RSmgI7Vn.jpg Taylor Swift (Foto: Okezone)

LOS ANGELES - Tahun 2018 mungkin merupakan salah satu tahun paling sibuk bagi Ariana Grande. Hal ini dikarenakan selain dia meluncurkan satu album baru, dia juga melakukan kolaborasi dengan beberapa artis lainnya.

Dan baru-baru ini, dikabarkan jika Ariana akan meluncurkan sebuah video musik baru yang berkolaborasi dengan Troye Sivan. Dan mereka baru saja memamerkan sebuah video teaser bagi lagu yang berjudul ‘Dance To This’ tersebut.

Baca Juga: Kabulkan Permintaan Fans, Taylor Swift Temui Pengidap Kanker Otak

Taylor Swift

Dalam cuplikan video musik tersebut, terlihat jika Ariana dan Troye sedang ada di sebuah tempat dimana berbagai orang berkumpul. Ariana terlihat menggunakan kemeja berwarna biru berstrip merah, sedangkan Troye terlihat menggunakan jas berwarna biru.

Selain itu, Troye juga terlihat menyerahkan CD kepada seorang lelaki tua, yang kemudian menempatkan CD tersebut pada radio. Grande muncul sebentar, duduk di meja sendirian saat Sivan bersiap-siap menyanyi menjadi mikrofon.

Selain itu, NME pada Rabu (18/7/2018) melaporkan jika video musik ‘Dance To This’ akan diluncurkan pada Kamis (19/7/2018) siang waktu setempat. Namun, belum diketahui di platform mana saja para penggemar dapat menyaksikan video musik tersebut.

Sekedar informasi, ‘Dance To This’ adalah single keempat yang dirilis dari album terbarunya yakni ‘Bloom’. Ini kali pertama Ariana berkolaborasi dengan Toye, dan dia merasa tersanjung dengan kolaborasi tersebut.

"Saya merasa terhormat berada di sini dengan sahabat dan raja pop saya Troye Sivan," kata Ariana.

Baca Juga: Menguak Kabar Rencana Pernikahan Taylor Swift dan Joe Alwyn Tahun Ini

Taylor Swift

Meski lagu tersebut sudah dirilis, namun album 'Bloom' masih belum dirilis. Rencananya, album tersebut akan dirilis pada 31 Agustus. Ini merupakan album kedua setelah dia meluncurkan album perdananya pada 2015 silam.

Sementara itu, Grande juga memiliki album yang akan datang bulan depan. Dia akan merilis rekor barunya ‘Sweetener’ pada 17 Agustus, yang akan menampilkan single-single termasuk ‘No Tears Left To Cry’, ‘The Light Is Coming’, dan ‘God Is A Woman’.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini