nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ini Hal yang Dirindukan Fans Geisha dari Momo

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 18 Juli 2018 17:33 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 07 18 205 1924117 ini-hal-yang-dirindukan-fans-geisha-dari-momo-jDk6QWgAJV.jpg Geisha (Foto: Okezone)

JAKARTA - Kehilangan Momo merupakan sebuah pengalaman yang tak terlupakan bagi My Geisha, sebutan untuk penggemar Geisha. Walaupun sudah digantikan oleh Regina Poetiray, Momo akan tetap hidup di hati mereka.

Bagi My Geisha, Momo adalah sosok yang cukup dekat dengan mereka. Hampir sekira tujuh tahun mereka menjalin hubungan baik antara idola dan penggemar.

Dari kurun waktu selama itu, banyak tercipta kenangan-kenangan indah yang tak terlupakan. Hesti, selaku Ketua My Geisha cabang Bekasi, menyebutkan timnya rindu dengan kebersamaan dengan Momo.

Geisha

(Baca Juga: My Geisha Sambut Kehadiran Regina Poetiray sebagai Vokalis Baru)

(Baca Juga: Your Wedding, Film Terbaru Park Bo Young Tayang Medio Agustus 2018)

“Ya ngobrol bareng, ketawa-tawa, bercanda, sharing-sharing, foto-foto bareng. Kayak gitu sih kangennya,” ucap Hesti saat ditemui di Jakarta Pusat, Rabu (18/7/2018).

Sebagai penggemar, Hesti melihat sosok Momo sangat merangkul para My Geisha. Momo bahkan selalu menyediakan waktu ketika selesai tampil di atas panggung.

“Iya dia merangkul fans banget. Dia humble, welcome, walau capek habis perform dia tetap mau nemuin kita. Gak pernah sombong,” pungkasnya.

 Geisha

(aln)

Berita Terkait

Momo Geisha

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini