Teuku Zacky Ungkap Alasan Jodohkan Baim Wong dengan Paula Verhoeven

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 18 Juli 2018 00:01 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 17 33 1923757 teuku-zacky-ungkap-alasan-jodohkan-baim-wong-dengan-paula-verhoeven-2NDrTT3wfI.jpg Teuku Zacky (Foto: IG)

JAKARTA - Teuku Zacky membeberkan alasannya menjodohkan Baim Wong dengan Paula Verhoeven. Ditemui di kawasan Bendungan Hilir, Jakarta, Zacky mengaku hanya mendapat ide spontan untuk mengenalkan Baim pada Paula.

"Saya sama Baim sahabatan sudah lama. Tiba-tiba saja kepikiran, coba deh sama Paula," aku Teuku Zacky (17/7/2018).

 

Lebih lanjut Zacky mengatakan, dirinya juga melihat kemiripan antara Baim dan Paula. Namun Zacky tidak menjadikan faktor kemiripan sebagai alasan untuk menjodohkan keduanya.

"Bukan karena mirip sebenarnya, cuma enggak tahu kenapa. Tiba-tiba ya, karena Paula itu baik, humble, enggak terlalu banyak macam-macam. Sementara saya tahu karakter dia (Baim)," jelas dia.

Kata Zacky lagi, dirinya juga enggan mengenalkan Baim pada wanita yang tidak bisa berkomitmen. Hal itu dilandasi pada keinginan Baim untuk menjalin hubungan serius, mengingat usianya yang sudah tidak muda lagi.

"Saya enggak mau kenalin yang sembarangan. Karena beda, mau pacaran, nikah beneran, sama cuma main-main. Kalau mau nikah beneran, sudah deh sama Paula saja. Kalau mau nikah ya mending sama yang benar-benar baik," kata Teuku Zacky.

Baca Juga: Tampil di Piala Wimbledon, Gaun Kuning Kate Middleton Curi Perhatian

Baim Wong dan Paula Verhoeven sendiri sudah resmi bertunangan. Rencananya, mereka akan segera mengadakan prosesi lamaran pada 21 Juli 2018.

"Ya intinya saya bahagia banget buat Baim dan Paula. Semoga mereka lancar sampai lamaran terus nikah. Yang paling utama adalah betul-betul dari hati mereka berdua. Semoga mereka bahagia," pungkas Teuku Zacky.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini