nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Prancis Juara Piala Dunia 2018, Dinar Candy Disawer hingga Rp20 Juta

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 17 Juli 2018 16:47 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 07 17 33 1923572 gara-gara-prancis-juara-piala-dunia-2018-dinar-candy-disawer-hingga-rp20juta-9FOlVYYBHF.jpg Dinar Candy

JAKARTA - Prancis mengukuhkan diri sebagai jawara Piala Dunia 2018 usai mengalahkan Krosia dengan skor 4-2. Kemenangan Prancis justru membawa berkah bagi DJ cantik, Dinar Candy.

DJ seksi ini mengakui bahwa dirinya mendapat saweran hingga Rp20 juta. Saweran itu didapat ketika Dinar mengisi acara malam yang juga bertemakan Piala Dunia 2018.

"Iya, karena Prancis menang tiba-tiba ada yang nyawer gitu, itu sampai Rp20 jutaan pas dikumpulin. Uangnya ada yang ratusan, lima puluhan ribu, kata mereka udah deh DJ-nya disawer aja," ungkap Dinar Candy saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan belum lama ini.

Dinar Candy

(Baca Juga: Jelang Sidang Putusan, Tio Pakusadewo Banjir Dukungan)

(Baca Juga: Yang Se Jong Ungkap Alasan Bintangi Drama 30 but 17)

Tidak hanya disawer, keseruan lain juga diceritakan Dinar Candy adalah orang-orang yang merayakan kemenangan Prancis, dimana sampai ada yang mandi dengan menggunakan alkohol. Karena seperti yang kita tahu, Prancis menantikan Piala Dunia setelah 20 tahun lamanya.

"Kan Prancis baru juara lagi setelah berapa tahun. Setelah sekian lama mereka juara, jadi ada yang nyawer, mandi ada yang mandi air, mandi pakai alkohol," tambahnya.

Dinar Candy

Usai disawer, Dinar Candy akan kembali menunaikan nazar atas kemenangan Prancis sebagai juara baru Piala Dunia 2018. Diakuinya bahwa Dinar Candy akan menungangi kuda menuju atas gunung di daerah Jawa Tengah dalam balutan celana dalam dan bra.

"Aku akan nunggangin kuda naik gunung, lihat aja nanti. Aku enggak bakal sebutin kotanya, cuma itu di daerah Jawa Tengah. Jadi di gunung naik kuda cuma pakai celana dalam dan bra doang," tukasnya. (aln)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini