So Sweet! Taylor Swift Jadi Saksi Pertunangan Dua Penggemar Beratnya

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Selasa 17 Juli 2018 10:08 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 17 33 1923329 so-sweet-taylor-swift-jadi-saksi-pertunangan-dua-penggemar-beratnya-qL6CTjvX5E.jpg Taylor Swift (Foto: Instagram)

LOS ANGELES - Melamar kekasih merupakan sebuah kenangan yang mungkin tak akan pernah dilupakan oleh seseorang. Apalagi, pada saat proses pertunangan, disaksikan oleh idolanya secara langsung.

Baca Juga: Gugat Cerai Sang Suami, Nikita Mirzani Isyaratkan Masih Cinta Dipo Latief?

Inilah yang dirasakan oleh sepasang kekasih, yang diketahui salah satunya bernama Anthony. Hal ini dikarenakan dirinya dilaporkan melamar sang kekasih saat melakukan meet and greet bersama Taylor Swift.

Swift yang saat itu ada di tengah-tengah kedua pasangan tersebut pun sempat merasa kebingungan dan tak bisa berkata-kata. Kekasih Joe Alwyn ini mengaku saat itu dia merasa sebagai ‘orang ketiga’ di antara kedua kekasih itu.

Setelah memberikan selamat kepada pasangan tersebut, Swift pun mengetahui jika merkea merupakan penggemar setianya. Hal ini dikarenakan keduanya pertama kali bertemu di konsernya pada 2013 silam. Dan mereka secara konstan hadir dalam setiap konsernya. “Mereka berjalan ke pertemuan dan menyapa dan dia berkata, ‘Kami bertemu 5 tahun yang lalu di Red Tour’. Kemudian mereka bertunangan,” ujar Swift, seperti dikutip dari laman NME, Senin (16/7/2018).

Namun sayangnya, setelah menyaksikan pertunangan penggemarnya, dia pun harus merasakan kesialan. Hal ini dikarenakan pada saat manggung beberapa waktu lalu, dia mengalami kejadian kurang mengenakkan pada saat di atas panggung.

Saat dia menyanyikan lagu ‘Delicate’, Swift dikabarkan menyangkut pada saat dia terbang menggunakan tali. Dia pun mendadak memberhentikan konser sejenak untuk memberikan kesempatan kepada para tim untuk menurunkan dirinya.

“Aku cukup yakin aku terjebak di sini. Tapi pemandangan di sini cukup bagus,” kata Swift.

Kemudian, setelah menggelar konser tersebut, Swift pun memberi penjelasan mengenai apa yang terjadi. Dia juga menjelaskan apa yang ada dipikirannya saat tergantung di atas para penggemarnya tersebut.

Taylor Swift

"Jadi apa yang baru saja kamu lihat adalah aku akan seperti lurus ke atas dan ke bawah dalam keranjang berkilauan ini. Itu seharusnya membawaku ke sisi lain stadion," katanya.

Baca Juga: Selain Jang Ki Yong, Inilah Model Korea yang Sukses Jadi Aktor

"Jadi yang terjadi sekarang pada dasarnya aku hanya bersantai menunggu untuk mencari tahu apa yang terjadi selanjutnya," pungkasnya. (lid)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini