nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kate Middleton Emosional, Meghan Markle Sampai Nangis Lihat Serena William Kalah

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Selasa 17 Juli 2018 08:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 07 17 33 1923236 kate-middleton-emosional-meghan-markle-sampai-nangis-lihat-serena-william-kalah-Dd3z79yBY8.JPG Kate dan Meghan (Foto: People)

JAKARTA - Meghan Markle menjadi perhatian publik saat menghadiri babak final putri Wimbledon, beberapa waktu lalu, terlebih saat dia menangis. Pemandangan itu terjadi saat dia menyaksikan penampilan sahabatnya, Serena William menghadapi Angelique Kerber.

Diberitakan HollywoodLife, dalam video dan foto yang beredar, Meghan tampak emosional menyaksikan sahabatnya itu kalah di laga penentu, Sabtu (14/7/2018). Saat itu, dia tertangkap kamera dengan air mata yang berlinang.

Serena tidak berhasil menjadi juara dengan mengalahkan Angelique dan harus puas di posisi sebagai runner-up alias juara kedua.

Baca Juga: Galau dan Hapus Foto Suami, Pernikahan Stevianne Agnecya dalam Masalah?

Namun menariknya, seperti diwarta Popsugar, Senin (16/7/2018) saat Serena sedang diwawancara dan banyak menerima pujian, bahkan sempat diberi pujian oleh reporter sebagai manusia super dan sekaligus seorang ibu yang hebat, dalam video tersebut sekitar di detik ke-40, tiba-tiba kamera mengarah kepada Meghan, dan memperlihatkan Meghan menitikkan air matanya sembari tersenyum karena merasa bangga dengan segala upaya yang telah dilakukan Serena untuk bisa mencapai babak final, walaupun akhirnya Serena harus menelan pil kekalahan.

Ekspresi atas hasil akhir final itu dilampiaskan anggota kerajaan lainnya, Kate Middleton yang duduk bersebelahan dengan Meghan. Dalam salah satu adegan, Kate dan Meghan terlihat tidak bisa menyembunyikan kekesalannya atas kekalahan Serena. Kendati begitu, keduanya tetap memberi penghormatan dengan memberi tepuk tangan.

Sementara, Meghan dan Serena diketahui memiliki hubungan persahabatan yang sangat dekat. Bahkan, Serena masuk dalam daftar tamu undangan saat Meghan menikah dengan Pangeran Harry pada 19 Mei lalu.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini