nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

KBS Rilis Foto Misterius Song Ji Hyo dan Park Si Hoo

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Selasa 17 Juli 2018 12:35 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 07 17 206 1923410 kbs-rilis-foto-misterius-song-ji-hyo-dan-park-si-hoo-qSCbgoFhQB.jpg Song Ji Hyo dan Park Si Hoo. (Foto: GRAZIA/News1)

SEOUL – KBS merilis stills dua karakter utama dalam drama terbaru mereka, Lovely Horror-vely. Dalam satu foto, Song Ji Hyo terlihat kehujanan sambil berdiri memegang sekop. Sementara Park Si Hoo yang menjadi lawan mainnya menatap gugup ke arah kamera.

Moon Bo Mi, Eksekutif Produser Lovely Horror-vely, mengatakan, kedua aktor menunjukkan chemistry apik di lokasi syuting. “Chemistry mereka di luar dugaan kami. Musim panas ini, kami akan memberikan tawa dan sukacita kepada penonton,” kata Moon seperti dilansir dari Soompi, Selasa (17/7/2018).

Baca juga: Dikelilingi Wanita Cantik, Shenina Cinnamon Jarang Cemburu dengan Jefri Nichol

Moon menambahkan, “Lovely Horror-vely adalah tontonan yang belum pernah ada di layar kaca sebelumnya. Ini berbeda karena kami mengawinkan genre komedi romantis dengan horor di dalamnya. Kami berharap penonton bisa menikmatinya.” 

Serial Lovely Horror-velly bercerita tentang pria dan wanita yang berbagi takdir misterius dan tak biasa: satu kebahagiaan selalu berujung pada ketidakberuntungan orang lain. Park Si Hoo yang awal 2018 meraih sukses besar lewat drama My Golden Life akan berlakon sebagai Yoo Philip.

Yoo merupakan aktor populer yang selalu dikelilingi dengan keberuntungan. Sementara bintang Running Man, Song Ji Hyo, berlakon sebagai Eul Soon. Berbeda dengan Yoo, Eul Soon yang berprofesi sebagai penulis skenario itu selalu mendapatkan kesialan. Namun di balik ketidakberuntungan yang selalu menimpanya, Eul Soon adalah sosok periang dengan kepribadian yang positif dan selalu optimistis.

Drama yang ditulis oleh Park Min Joo ini merupakan proyek terbaru Song Ji Hyo setelah tahun lalu bermain dalam Drama Stage-Chief B and the Love Letter. Dalam drama itu, Song berperan sebagai Bang Ga Young yang bekerja sebagai asisten manajer di sebuah perusahaan sepatu.

Baca juga: Ubah Penampilan Jadi Feminin, Fay Nabila: Biar Laku Aja

Meski sudah berusia 34 tahun, Bang belum pernah berpacaran sepanjang hidupnya. Hingga suatu hari, dia menerima surat cinta misterius. Dalam drama tersebut, Song beradu akting dengan Jo Woo Jin yang terkenal lewat perannya sebagai Sekretaris Kim dalam serial populer Goblin.

Selain Song Ji Hyo dan Park Si Ho, Lovely Horror-vely juga diperankan oleh sederet aktor lainnya. Lee Kikwang ‘Highlight’, Eunjung ‘T-ara’, hingga Choi Yeo Jin adalah beberapa di antaranya.

Sementara itu, drama Lovely Horror-vely akan debut pada 13 Agustus 2018, pukul 22.00 KST.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini