nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kondisi Drummer Blink-182 Usai Tabrakan Dengan Bus Sekolah

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Senin 16 Juli 2018 22:33 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 07 16 33 1923194 kondisi-drummer-blink-182-usai-tabrakan-dengan-bus-sekolah-z3BdbYoQxM.jpg Travis Barker (Foto: ABC News)

LOS ANGELES - Drummer Blink-182 Travis Barker dikabarkan mengalami kecelakaan kendaraan bermotor. Kala itu, Travis sedang bersama sang anak pada saat kecelakaan tersebut terjadi.

NME pada Senin (16/7/2018) melaporkan jika mobil Mercedes yang dikendarai oleh Travis menghantam sebuah bus sekolah. Untungnya, tidak ada anak-anak yang terluka dalam kejadian tersebut.

Hal ini dikarenakan bus sekolah yang ditabrak sedang tidak mengangkut anak sekolah. Bus tersebut tengah dikendarai untuk masuk ke garasi penyimpanan bus sekolah terdekat.

Di sisi lain, Travis dan anaknya yang berusia 14 tahun juga tidak mengalami luka yang sangat parah. Hal ini dikarenakan kantung udara yang ada di dalam mobil Travis berhasil menyelamatkan mereka.

Para saksi menuturkan jika Travis turun dari kendaraan dalam kondisi linglung. Hal ini wajar jika mengingat mereka tabrakan dengan cukup keras.

Blink

Baca Juga: Trauma Terbang, Travis Absen Tur Blink 182 di Australia

Kasus ini tentunya membuat para penggemarnya terkejut. Hal ini dikarenakan Travis beberapa minggu lalu baru saja menyelesaikan pengobatan terkait pembekuan darah yang dia alami saat konser di Las Vegas beberapa bulan lalu.

“Empat minggu terpanjang saya tanpa bermain drum. Saya bermain melalui dua pertunjukan di Vegas dengan infeksi dan pembekuan darah sebelum saya bisa mendapatkan diagnosis yang jelas dari dokter. Saya masih menuju pemulihan," ujar Travis beberapa waktu lalu.

Band tersebut pun pada akhirnya harus menunda sejumlah acara mereka di Las Vegas setelah dokter memerintahkan dia untuk menahan diri dari aktivitas yang dapat menyebabkan kerusakan lebih lanjut atau menyebabkan bekuan yang menyebabkan kematian.

Blink

Baca Juga: Travis "Blink 182" Bermain Drum seperti Ingin Mati

Namun kabarnya, saat ini Travis pun sudah mulai dapat kembali beraktifitas dengan cukup bebas. Tapi, mereka dilaporkan akan kembali meneruskan konser mereka di Pearl Theater, Las Vegas pada 26 Oktober mendatang.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini