nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ardina Rasti Terkejut Usia Kandungan di Luar Perkiraan

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Senin 16 Juli 2018 18:43 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 07 16 33 1923081 ardina-rasti-terkejut-usia-kandungan-di-luar-perkiraan-02exPOuZqo.jpg Ardina Rasti (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Ardina Rasti belum lama ini telah mengumumkan kehamilan pertamanya. Namun, ketika pertama kali mengecek ke dokter, istri dari Arie Dwi Andika ini terkejut karena usia kandungannya sudah menginjak usia 3 bulan.

Selama berada di lokasi syuting, aktris berusia 32 tahun ini menceritakan kalau teman-temannya selalu meminta dirinya untuk memeriksakan kandungan. Hal itu lantaran telah melihat beberapa perubahan yang ditunjukkan oleh Ardina Rasti.

"Ternyata sudah 3 bulan lebih. Kaget juga sih pas cek. Karena selama ini, di lokasi syuting juga sudah banyak yang bilang kayaknya hamil deh lo, makan mulu," ungkap Ardina Rasti saat ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (16/7/2018).

Ardina Rasti, Foto: Instagram

(Baca Juga: Hanya Ingin Bercerai, Nikita Mirzani Tidak Akan Ungkit Pembagian Harta)

(Baca Juga: Bahagianya Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara Dikejutkan Pesta Pernikahan di Atas Kapal Pesiar)

"Cuma aku mikir enggak ada mual-mualnya sama sekali, syuting juga masih pecicilan, tiap hari pulang subuh pulang subuh gitu," lanjut pemain film 22 Menit tersebut.

Selain tidak merasakan adanya tanda-tanda mual, Ardina Rasti juga mengaku memiliki siklus menstruasi yang tidak teratur. Oleh sebab itu, ketika tidak mengalami menstruasi, ia menyimpulkan bahwa dirinya sedang dalam kondisi yang tidak fit.

"Karena aku sendiri karena punya asma dari pertama kali haid enggak pernah punya siklus haid yang tepat. Selalu kalau enggak tiga bulan sekali atau sebulan bisa dua kali," papar Ardina Rasti

"Jadi tergantung kalau kecapean banget atau enggak. Jadi pas kemarin ini rasanya dnggak deh karena kecapean saja deh nih karena stripping juga," tutupnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini