nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bahagianya Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara Dikejutkan Pesta Pernikahan di Atas Kapal Pesiar

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Senin 16 Juli 2018 17:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 07 16 33 1923038 bahagianya-nadine-chandrawinata-dan-dimas-anggara-dikejutkan-pesta-pernikahan-di-atas-kapal-pesiar-Bx16qEQcT9.jpg Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara (Foto: The Eternity ID/Instagram)

JAKARTA - Pasangan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara mendapat kejutan dari keluarga mereka. Kejutan tersebut ialah sebuah menaiki kapal pesiar yang disiapkan untuk mengantarkan keduanya ke tempat resepsi pernikahan digelar.

Putri Indonesia 2005 itu mengakui kalau kapal pesiar yang diberikan oleh keluarga cukup mengagetkan dirinya dan Dimas. Hal itu dikarenakan setiap keluarga mereka memberikan kejutan, pasti sudah lebih dahulu diketahui oleh keduanya.

(Baca Juga: Tak Ada Kata Damai, Nikita Mirzani Mantap Ingin Bercerai dari Dipo Latief)

(Baca Juga: Sering Cekcok, Nikita Mirzani & Dipo Latief Putus Komunikasi sejak Juli)

"Oh ya, itu hadiah kita dapat hadiah itu (kapal pesiar)," ujar Dimas Anggara saat ditemui di kawasan Sunda Kelapa, Jakarta Utara.

"Jujur itu surprise dari keluarga kita. Hari ini memang orangtua kita i mean bisa menyembunyikan surprise dari kita berdua, yang mana kita biasanya suka bisa dibilang 'pasti ketauan' orang yang pengin kasih surprise atau lagi diam-diam pasti keseringan kita akan kayak kebaca," papar Nadine.

Dengan dihadirkannya kapal pesiar, Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggaa beserta keluarga pun akhirnya bersama-sama menaiki kapal. Sesampainya di tempat acara mereka disambut tarian yang dilakukan oleh para pendamping pengantin.

"Jd ya kita datang semua sama keluarga naik kapal, kita menuju di ujung kapalnya, kita say hello dan ternyata benar-benar ada surprise dari teman-teman bridesmaid sama groomsmen, mereka dance," ungkap mantan kekasih Hamish Daud itu.

Seperti diberitakan sebelumnya, pasangan yang telah berpacaran selama tiga tahun tersebut telah menikah di Bhutan pada 5 Mei 2018. Keduanya pun telah melangsungkan resepsi pertama di salah satu resor di Lombok pada Sabtu, 7 Juli 2018.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini