nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Aksi Nge-Rap Will Smith Hebohkan Penutupan Piala Dunia 2018

Hana Futari, Jurnalis · Senin 16 Juli 2018 15:26 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 07 16 205 1922987 aksi-nge-rap-will-smith-hebohkan-penutupan-piala-dunia-2018-qAUMVkD9cQ.jpg Will Smith (Foto: StyleCaster)

JAKARTA – Aktor sekaligus Rapper Will Smith ramaikan acara penutupan Piala Dunia 2018 di Stadium Luzhniki, Rusia, Minggu (15/7/2018). Bersama penyanyi asal Amerika Nicky Jam serta penulis lagu Kosovar, Era Istrefi, Will Smith menghibur para pendukung tim nasional Perancis dan Kroasia.

Aksi mereka diawali dengan berbagai tarian dengan iringan musik yang begitu cepat. Tak lama, ketiga penyanyi itu pun hadir membawakan lagu resmi Piala Dunia 2018, Live it Up. Penampilan mereka mampu membakar semangat para penonton. Rap yang dibawakan Smith pun mampu membuat para penonton terkagum-kagum.

Dalam sebuah jumpa pers sebelum penutupan Piala Dunia 2018 berlangsung, Smith memiliki kesan tersendiri saat diundang untuk mengisi acara di penutupan ajang pertandingan sepak bola paling bergengsi ini. “Aku merasa terhormat dan rendah hati ketika tampil di upacara penutupan Piala Dunia 2018,” ujarnya pada jumpa pers yang diselenggarakan pada Sabutu (14/5/2018).

“Saya juga merasa sangat bersemangat untuk penampilan ini,” imbuhnya.

Willow Smith

Baca Juga: Will Smith Akan Tampil sebagai Penyanyi Penutup Piala Dunia 2018

Sebelum acara berlangsung, Smith dan Nicky Jam berlatih koreo yang akan ditampilkan dalam acara tersebut. Berbagai gerakan energik dan berirama cepat pun dipersiapkan oleh keduanya. Dalam melakukan persiapan tersebut, nampak juga Era Istrefi yang sesekali mengikuti gerakan mereka.

Kehadiran Will Smith dalam upacara penutupan turnamen akbar sejagad sepak bola itu sudah dikabarkan oleh pihak penyelenggara. Seperti pada umumnya, setelah pertandingan final Piala Dunia selesai, pihak penyelenggara akan mengadakan konser penutup. Di tahun ini, mereka mengundang Will Smith untuk menghibur para penonton.

Baca Juga: Will Smith dan Diplo Akan Garap Lagu Piala Dunia, Benarkah?

Sekadar informasi, lagu ‘Live it Up’ merupakan lagu tema Piala Dunia 2018 yang dibuat oleh Will Smith. Dia dibantu oleh penyanyi dan penulis lagu Kosovar Era Istrefi untuk menyelesaikan lagu tersebut.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini