Baru Seminggu Lamaran, Justin Bieber dan Hailey Baldwin Segera Menikah?

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Sabtu 14 Juli 2018 10:05 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 07 14 33 1922203 baru-seminggu-lamaran-justin-bieber-dan-hailey-baldwin-segera-menikah-7aEKhrE8Mg.jpg Hailey Baldwin dan Justin Bieber (Foto: Instagram)

LOS ANGELES - Sudah hampir satu minggu sejak Justin Bieber secara resmi melamar sang kekasih, Hailey Baldwin di Bahama. Meski kaget, para penggemar pun memiliki harapan besar kepada pasangan muda tersebut. Mereka sudah tak sabar untuk menantikan keduanya naik ke pelaminan, untuk mengikat janji setia melalui pernikahan.

Baca Juga: Bertemu Orangtua, Nick Jonas & Priyanka Chopra Sudah Tunangan dan Tinggal Bersama?

Dan ternyata, harapan para penggemar pun tampaknya segera terwujud. Hal ini dikarenakan Justin dan Hailey, serta keluarga mereka sudah berbicara mengenai rencana besar tersebut.

"Justin dan Hailey sudah mendiskusikan rencana pernikahan mereka dan ingin mengakhiri masa pertunangan mereka secara cepat,” ujar salah satu sumber, seperti dikutip dari laman E! Online, Sabtu (14/7/2018).

Lebih lanjut, sang sumber mengatakan jika Justin dan Hailey sudah merencanakan waktu pernikahan mereka. Dan nampaknya, pernikahan tersebut akan terjadi dalam waktu yang bisa dekat.

Justin Bieber dan Hailey Baldwin

"Mereka ingin menikah tahun depan dan itu akan menjadi sebuah pernikahan yang sederhana," lanjutnya.

Keluarga dari kedua pihak pun juga setuju dengan keinginan pasangan tersebut. Mereka tak ingin membesar-besarkan pesta pernikahan keduanya

"Ada keluarga yang sangat terlibat dalam proses dan mereka tidak ingin membuat sesuatu yang besar dari perayaan. Ini tidak akan menjadi pernikahan over-the-top," paparnya.

Justin Bieber dan Hailey Baldwin

Di sisi lain, Hailey sudah mempersiapkan beberapa detail untuk pernikahan mereka. Salah satunya adalah wanita berusia 21 tahun tersebut sudah merencanakan gaun pernikahan untuknya.

"Hailey telah menyatakan ide dan pandangannya untuk gaun pernikahan bersama dengan pakaian lain untuk pesta pernikahan dengan penata gaya dan timnya," papar sang sumber.

Di sisi lain, para penggemar ingin melihat Justin memiliki kumis saat mereka menikah. Namun bagi Hailey, hal tersebut bukan sebuah ide yang bagus untuk pernikahan mereka. "Jangan berani-berani beri dia ide itu, kalian gila," kata sumber sembari bercanda.

Baca Juga: Dua Tahun Vakum, Seventeen Rilis Single Terbaru

Sayangnya, detail lain mengenai pernikahan mereka berdua, seperti tanggal pasti dan lokasi pernikahan masih belum ditentukan. Tampaknya, hal ini masih harus mereka diskusikan dalam waktu yang cukup panjang.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini