Rian d'Masiv Benarkan Kabar Hengkangnya Momo dari Geisha

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Jum'at 13 Juli 2018 19:58 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 07 13 33 1922118 rian-d-masiv-benarkan-kabar-hengkangnya-momo-dari-geisha-gNuXMCGgHZ.jpg Momo Geisha (Foto: Okezone)

JAKARTA - Rian d'Masiv membenarkan kabar mengenai hengkangnya sang vokalis dari grup band Geisha, yakni Momo. Dikarenakan berada disatu label yang sama, pemberitaan mengenai hal itu pun sudah menyeruak ke orang-orang yang berada di naungan label itu.

Baca Juga: Momo Geisha Dikabarkan Hengkang, Ini Penjelasan Manajemen

Kendati demikian, pelantun lagu Jangan Menyerah ini tidak mengetahui dengan pasti kapan Momo resmi keluar dari grup band yang telah membesarkan namanya itu. Hal tersebut dikarenakan, Rian yang sudah jarang bertemu dengan para personel Geisha.

"Kalau kita sih karena dari dalam ya sudah pasti tahu tentang berita itu, tapi kembali lagi itu sudah menjadi sebuah keputusan dari band ya," ujarnya saat ditemui di kawasan Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Selatan, Jumat (13/7/2018).

"Enggak tahu pastinya (kapan), karena jarang ngobrol juga sekarang, kalau dulu akrab sekarang jarang ketemu doang," tambah pemilik nama lengkap Rian Ekky Pradipta tersebut.

Momo Geisha

Mengenai hengkangnya wanita berdarah Batak itu, membuat Rian sedikit kilas balik mengenai kedekatan d'Masiv dengan Geisha yang berjuang bersama untuk mengikuti sebuah festival di Jakarta. Namun, ia juga tetap salut dengan grup band yang beranggotakan 5 orang itu tetap berkarya meski ada yang pergi.

"d'Masiv itu sudah sangat dekat dengan Geisha karena kita satu angkatan festival, pertama kali Geisha ke jakarta juga kita yang bantuin nyari kontrakan bareng-bareng. Jadi memang tahu banget sejarah tentang Geisha," paparnya.

"Dan alhamdulillah sekarang Geisha sukses, d'Masiv juga sukses. Dan senangnya ketika ada yang keluar mereka tetap berkreasi ya, itu menjadi keputusan yang dipikirkan dengan matang ya bukan keputusan yang sesaat," tutup Rian.

Momo Geisha

Baca Juga: Warganet Ramai-Ramai Bujuk Momo agar Tak Tinggalkan Geisha

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini