nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Libatkan Armada hingga d'Masiv, Panita Resmi Rilis Official Album Asian Games 2018

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Jum'at 13 Juli 2018 17:12 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 07 13 33 1922010 libatkan-armada-hingga-d-masiv-panita-resmi-rilis-official-album-asian-games-2018-gnUF5FzkdB.jpg Jumpa Pers Asian Games 2018 (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Panita Pelaksana Asian Games 2018 (INASGOC) resmi merilis Official Album Asian Games 2018. Pada album yang berisikan 13 lagi itu melibatkan beberapa musisi, seperti d'Masiv, Armada, Once Mekel, Via Vallen, dan NEV+.

Erick Thohir selaku ketua panitia turut senang karena projek album untuk Asian Games 2018 bisa dibantu oleh berbagai macam musisi. Oleh sebab itu, ia bangga dan berharap kalau acara Asian Games 2018 ini bisa memberikan dampak yang positif bagi Indonesia.

"Senang sekali bisa dibantu oleh banyak pihak. Saya bangga panita Asian Games semakin besar dan apa yang bisa dikontribusikan musisi ini bagus karena bisa mendorong promosi dan memberi economy impact," ujar Erick Thohir saat ditemui di Gelora Bung Karno, Jakarta Selatan, Jumat (13/7/2018).

"Ini juga termasuk sebagai promosi Indonesia. Kapan lagi bisa promo lagu musisi indonesia di dunia. Apalagi, nanti banyak negara di eropa, america serikat, afrika bagian selatan yang bisa menonton Asian Games 2018," tambahnya.

Asian Games

Baca Juga: Kerja Jadi Panitia Asian Games 2018, Ijazah Olivia Zalianty Akhirnya Terpakai

Selaku perwakilan dari grup band Armada dan d'Masiv, Rizal serta Rian sekalu vokalis mengungkapkan rasa bahagia dan bangga karena dilibatkan untuk mengisi soundtrack dari ajang Asian Games 2018.

"Terima kasih Armada dikasih kesempatan yang begitu besar sehingga bisa menjadi satu pengisi soundtrack asian games 2018. Banyak faktor kebahagiaan kita di sini, salah satunya karena Armada besar di Palembang dan Asian Games dilakoni di sana," ungkap Rizal di tempat yang sama.

"Terima kasih saya dan D'Massiv diberi kepercayaan. Saya dan D'Massiv membuat dan mengaransemen lagu 'Bright as the Sun', Rian juga yang menulis lagunya. Rian juga senangnya karena di event sebesar ini Rian dipercaya untuk membuat 2 lagu, 'Bright as the Sun' dan 'Menaklukan Dunia' yang dinyanyikan Once dan Shakira," tambah Rian.

Baca Juga: Keren, Olivia Zalianty Raih Dua Medali Emas di Kejuaraan Wushu 'Road to Asian Games 2018'

Dmasiv

Berikut 13 lagu dari Official Album Asian Games 2018:

1. Meraih Bintang - Via Vallen

2. Menaklukan Dunia - Once feat Shakira Jasmine

3. Janger Persahabatan - Nev+ Ariel Noah dan Dea

4. Dance - Tonight BCL

5. Kemenangan - Chakra Khan

6. Indonesia Berpesta - Anji

7. Non Political (Asian Dance) - Slank feat Dipha Barus

8. Unbeatable - J Flow feat Dira Sugandi

9. Cita Kita- GAC

10. Bukan Anak Kemarin sore - Armada

11. Be Alright - Afgan

12. Asia's Who We Are - Isyana Sarasvati

13. Bright ad The Sun - Energy 18 (18 Artis)

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini