nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Warganet Ramai-Ramai Bujuk Momo agar Tak Tinggalkan Geisha

Revi C. Rantung, Jurnalis · Jum'at 13 Juli 2018 15:20 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 07 13 33 1921938 warganet-ramai-ramai-bujuk-momo-agar-tak-tinggalkan-geisha-S7g8XJd9kH.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA - Belakangan ini Momo menjadi sorotan publik lantaran dikabarkan bakal cabut dari Geisha. Kabar tersebut datang setelah beredarnya sebuah poster Geisha tanpa kehadiran Momo.

Bahkan foto tersebut malah memperlihatkan seorang perempuan yang diketahui bernama Regina Poetiray. Sontak banyak yang beranggapan bahwa pemilik nama asli dari Narova Morina Sinaga ini bakal segera angkat kaki dari band Geisha.

Kendati demikian dengan berhembusnya kabar itu, membuat para warganet beramai-ramai membujuk Momo agar tak hengkang dari Geisha. Mengingat karakter vokal dari Momo sudah menjadi ciri khas dari Geisha.

(Baca juga: Momo Geisha Dikabarkan Hengkang, Ini Penjelasan Manajemen)

Seperti pada unggahan instagram pribadi Momo @therealmonogeisha yang memperlihatkan posenya bareng beberapa penyanyi terkenal.

"Tolong kalau bisa kembali ke GEISHA @therealmomogeisha," tulis @yafhi_yadhi

"Please kembali ke Geisha kak @therealmomogeisha 😭," tulis @hellosenny.

"AKU BELUM BISA TERIMA KENYATAAN INI KAK. DUH TER POTEK2 HATI INI 😭😭💔💔 @therealmomogeisha," tulis @diana.simanungkalit.

(Baca juga: Intip Serunya Momo 'Geisha' Liburan Bareng Sam Smith)

Sebelumnya, pihak manajeman Geisha yang bernama Ofis sempat menanggapi kabar hengkangnya Momo. Kepada Okezone, Ofis justru membantah Momo bakal hengkang dari Geisha. Pasalnya, ia menyebut bahwa belum ada keterangan resmi dari pihak Geisha maupun manajemen.

"Tahu dari mana infonya, belum ada statement dari kita ya mas," kata Ofis saat dihubungi lewat sambungan telepon belum lama ini.

Hanya saja terkait poster yang beredar tanpa kehadiran Momo, Ofis kembali menambahkan bahwa pihak Geisha akan menggelar konfrensi pers pada 18 Juli 2018 mendatang. Sementara untuk konfrensi pers tersebut masih belum dibeberkan pihak manajer.

"Iya pokoknya nanti tanggal 18 ada presconnya kok," tutupnya.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini