nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Vino G. Bastian Rela Jadi Badut Winnie-the-Pooh demi Bahagiakan Anak

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 13 Juli 2018 11:44 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 07 13 33 1921835 vino-g-bastian-rela-jadi-badut-winnie-the-pooh-demi-bahagiakan-anak-byVOmXwvWy.jpg Vino G Bastian

JAKARTA – Vino G. Bastian dan sang istri Marsha Timothy punya cara yang spesial untuk memberikan kebahagiaan di hari ulang tahun putri Jizzy Pearl Bastian yang ke lima tahun.

Bukan acara meriah atau mewah yang kerap dilakukan oleh para selebriti kebanyakan, namun pesta sederhana yang dirayakan di rumah. Meski terkesan sederhana, namun kebahagiaan itu begitu terlihat mana kala diabadikan dalam postingan istagram pasangan yang menikah pada 20 Oktober 2012.

You & Me.. Always! 🤙🏼 @marshatimothy

A post shared by Vino G Bastian (@vinogbastian__) on

(Baca Juga: Percaya Mitos, Rey Utami Prediksi Kroasia Jadi Pemenang Piala Dunia 2018)

(Baca Juga: Soleh Solihun Penasaran Aksi Dead Kennedys di Hammersonic 2018)

Vino bahkan rela mengenakan kostum badut ala Winnie The Pooh demi memberikan kejutan pada putrinya yang akrab disapa Lil’Pearl itu. Video berdurasi sekitar satu menit tersebut menggambarkan anaknya saat ingin meniup lilin ulang tahun yang kemudian muncul secara tiba-tiba seorang badut. Sempat bingung, namun akhirnya bocah lima tahun itu tersenyum saat sang badut membuka topeng di kepalanya.

Selamat ulang tahun my Lil’Pearl.. 🌷

A post shared by Vino G Bastian (@vinogbastian__) on

Doa baik pun menyertai hari ulang tahun Jizzy yang diucapkan Marsha di akun instagramnya. ‘Happy birthday my baby’ tulis Marsha.

Bukan hanya pada saat putrinya berulang tahun saja Vino rela berubah menjadi badut, namun saat si kecil Jizzy tengah bereksperimen dengan make up kepunyaan sang mamah. Dengan wajah lucu, aktor yang bermain dalam film Chrisye itu didandani layaknya wanita yang membuat Vino tampak cantik.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini