nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Percaya Mitos, Rey Utami Prediksi Kroasia Jadi Pemenang Piala Dunia 2018

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 13 Juli 2018 11:37 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 07 13 33 1921833 percaya-mitos-rey-utami-prediksikan-kroasia-pemenang-piala-dunia-2018-vYGG7UQB74.jpg Foto: Instagram

JAKARTA – Babak final Piala Dunia 2018 kini semakin dekat. Tim nasional sepak bola Kroasia dan Perancis sudah dipastikan akan berlaga di babak tersebut. Sebagai presenter sepak bola, Rey Utami memiliki prediksi mengenai pemenang dalam ajang perhelatan sepak bola akbar tersebut.

Melalu unggahan di akun Instagram pribadinya, istri Pablo Benua ini mengunggah skor hasil pertandingan antara tim nasional Inggris dan Kroasia pada 12 Juli kemarin. Seperti diketahui, Kroasia berhasil unggul akan Inggris dengan skor 2-1.

Melengkapi unggahannya, ibu dua anak itu menuliskan sebuah keterangan untuk foto tersebut. Dalam tulisan tersebut, Rey memprediksikan bahwa yang akan keluar sebagai pemenang di Piala Dunia tahun ini ialah Kroasia. Tak sembarangan mengenai prediksi tersebut, wanita 31 tahun ini memiliki alasan tersendiri.

(Baca juga: Kerap Di-Bully Warganet, Rey Utami Anggap Konsekuensi Figur Publik)

“Dadah dadah 👋👋👋 sama Inggris dan untuk pertama kalinya sepanjang sejarah Kroasia lolos ke partai final Piala Dunia. Kalau percaya mitos, setiap 20 tahun piala dunia akan melahirkan juara baru, berarti Perancis tak akan juara," tulis Rey dalam unggahannya, Kamis (12/7/2018).

"Mungkinkah Kroasia berbahaya bagi Prancis di Final? Kroasia bisa menambah panjang mitos setiap 20 tahun piala dunia selalu melahirkan juara baru,” lanjutnya.

Sebagai seorang presenter berita sepak bola, Rey pastinya begitu akrab dengan olahraga asal Inggris itu. Dengan pengetahuan yang mendalam mengenai sepak bola, Rey pun dapat memprediksikan pemenang Piala Dunia 2018. Meskipun, prediksinya tersebut belum terbukti benar.

Saat ini, Rey sedang vakum dalam pekerjaan sebagai presenter acara sepak bola lantaran baru saja melahirkan putra keduanya. Namun, Rey ingin segera comeback ke dunia yang membesarkan namanya itu.

(Baca juga: Bikin Merinding, Rey Utami Bengkokkan Kunci Inggris hingga Gigit Paku saat Kesurupan)

Seperti diketahui, Rey Utami melahirkan putra keduanya yang bernama Aaron Tudor Benua pada 17 April 2018. Bayi Aaron lahir dari pernikahan kedua Rey Utami dengan seorang pria bernama Pablo Putra Benua.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini