nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Beri Ucapan Selamat ke Mantan, Ariel Tatum Sudah Move On?

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 13 Juli 2018 11:20 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 07 13 33 1921824 beri-ucapan-selamat-ke-mantan-ariel-tatum-sudah-move-on-cTps7XZBKp.jpg Foto: Instagram

JAKARTA - Selalu ada hal yang menarik jika membicarakan si seksi Ariel Tatum, apalagi jika bukan soal cintanya. Putus dari pesepak bola Ryuji Utomo, Ariel pun bersikap legowo dengan memberikan ucapan selamat kepada sang mantan.

Hal tersebut bisa terlihat saat Ryuji mengunggah foto kemesraannya dengan seorang wanita yang diketahui bernama Shabrina Ayu, presenter cantik yang sering membawakan acara olahraga.

Pesepak bola itu pun menuliskan kata romantis hingga doanya agar kelak keduanya bisa dipersatukan.

"Post ini untuk @shabrinaar ! Ini dia nih tandem ngelawak gue (yang sok kalem padahal mah...yah...)," tulis Ryuji mengawali.

(Baca juga: Putus dari Ariel Tatum, Ryuji Utomo Sudah Move On?)

Post ini untuk @shabrinaar ! Ini dia nih tandem ngelawak gue (yang sok kalem padahal mah...yah...) yang selalu mengingatkan gue untuk selalu rendah hati dan tidak lupa beribadah, selalu memastikan di tiap subuh gue tidak melewatkan kewajiban, terus kadang kalo bangunin subuh suka ngelawak jayus (apesih lo....orang kan masih ngantuk). Terimakasih ya, semoga kita bisa selalu menjadi pribadi yang lebih baik dan berada di jalan yang benar. Terus abis ini pasti pada nanya, β€œini pacar baru bang?” Nih gue jawab disini, gue ga pacaran. Tapi semoga Allah lancarkan jalannya dan berjodoh, niat kita untuk beribadah. πŸ™πŸ½ #sabicuy #shabricuy β€’ β€’ β€’ P.S. susah kalo ngajak anak tubir foto, posenya langsung pose β€œora ketar ketir bosh!”. πŸ€™πŸ½πŸƒπŸΎβ€β™‚οΈπŸ’¨πŸ—‘βš™οΈβ›“

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ryuji Utomo (@ryujiutomo) pada

Ia pun memberikan pujian kepada sosok yang kini belum disebut sebagai pacar namun cukup dekat perihal motivasi hidup dan beribadah.

"Yang selalu mengingatkan gue untuk selalu rendah hati dan tidak lupa beribadah. Terimakasih ya, semoga kita bisa selalu menjadi pribadi yang lebih baik dan berada di jalan yang benar." sambungnya Ryuji pada caption.

(Baca juga: Foto Kena Hujat, Ariel Tatum Berikan Jawaban Puitis dan Bijak)

Menanggapi hal ini, Ariel Tatum langsung berkomentar dengan tulisan selamat serta doa untuk hubungan sang mantan dengan wanita pilihannya.

"Aaaa semoga dilancarkan niat baiknyaa! Sending love for you two" tulis Ariel Tatum dan kemudian direspon oleh Ryuji, "Amin, terima kasih Ariel Tatum."

Melihat kedua mantan ini tetap saling berhubungan baik, banyak di antara netizen yang memuji sikap mereka terutama Ariel Tatum yang terlihat sudah move on dengan mengikhlaskan mantannya bersama Shabrina.

"Yang kuat ya Riel, sini pundak gua juga siap disandarin kok," tulis netizen.

"Waduh, hebat kamu Ariel!" sambung yang lain.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini