nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Baru Beberapa Bulan Jadi Duchess, Meghan Markle Sudah Kangen Dunia Akting

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Jum'at 13 Juli 2018 08:38 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 07 13 33 1921719 baru-beberapa-bulan-jadi-duchess-meghan-markle-sudah-kangen-dunia-akting-6TwPVrSCPw.jpg Meghan Markle (Foto: Reuters)

LOS ANGELES - Meghan Markle kini mulai merasa kangen dengan kariernya sebagai aktris di industri Hollywood. Seperti diketahui, Meghan harus melupakan karier yang telah dia bangun bertahun-tahun sesaat setelah dia setuju untuk menikah dengan Pangeran Harry.

Baca Juga: Lempar Tepung Jadi Adegan Favorit para Pemeran Koki-koki Cilik

Dan ternyata, belakangan ini, Meghan pun dikabarkan sudah tak bisa membendung rasa kangennya, terutama untuk serial Suits. Selama beberapa tahun terakhir, Meghan memang berakting di serial tersebut.

Hal ini diungkapkan oleh salah satu penggemar Suits, Fiona Moore. Meghan bertemu dengan Fiona pada saat dirinya mengunjungi Museum Emigrasi Irlandia bersama Pangeran Harry beberapa waktu lalu.

Meghan Markle

"Saya penggemar Suits dan saya berkata kepada Meghan bahwa saya merindukannya dan dia berkata, 'Demikian juga saya'," kata Fiona, seperti dikutip dari laman E! Online, Jumat (13/7/2018).

"Dia tampak sangat santai dan bercanda dan tertawa," lanjutnya.

Meskipun bab kehidupan lamanya telah ditutup, Meghan telah membuat publik terkesan dengan perannya sebagai seorang Duchess. Dan, beberapa orang mengatakan bahwa dia telah melakukan hal tersebut dengan sangat baik.

Pangeran Harry dan Meghan Markle

"Meghan benar-benar mengambil waktu dan menatap mata kami. Dia benar-benar baik," kata Caroline Bates.

Di sisi lain, Heather Nicell dari Dublin mengaku kagum dengan Meghan. Hal ini dikarenakan perempuan yang kini berusia 36 tahun tersebut merupakan teladan yang hebat bagi wanita.

“Dia sangat disuka dan benar-benar diingat ,” kata Nicell.

Baca Juga: Sissy Priscillia Bocorkan Pria yang Sering Video Call Adiknya

Sementara itu, Meghan dan Pangeran Harry sedang menanti untuk memiliki momongan. Beberapa waktu lalu, Pangeran Harry telah menyatakan keinginannya untuk membangun keluarga kecil.

(LID)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini