Jawaban Nikita Mirzani Soal Unggahan Tentang Luka di Instagram

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 13 Juli 2018 01:07 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 07 13 33 1921686 jawaban-nikita-mirzani-soal-unggahan-tentang-luka-di-instagram-8SlqELXmwi.jpg Nikita Mirzani (Foto: Instagram)

JAKARTA - Nikita Mirzani sempat menghebohkan masyarakat lewat perubahan penampilannya. Tak hanya itu, unggahan Nikita di akun Instagramnya juga sempat membuat pembaca mengira bahwa telah terjadi sesuatu pada dirinya, sehingga ia memutuskan untuk berhijab.

Baca Juga: Justin Bieber Tunangan, Ini yang Dilakukan Selena Gomez

Dalam unggahannya beberapa waktu lalu, wanita 32 tahun ini sempat menuliskan tentang perasaan yang dilukai. Bahkan lantaran telah dilukai, ia merasa bahwa hijrah merupakan cara tepat untuk mengobati luka hatinya.

"Terima kasih telah memberi luka. Ku jadikan ini sebagai pintu hijrahku..," tulis Nikita Mirzani pada keterangan foto yang diunggah di akun Insragram pribadinya.

Nikita Mirzani

Ketika dimintai keterangan mengenai hal tersebut, istri dari Dipo Latief ini mengaku bahwa kini ia memang sering mendapat pikiran untuk menuliskan apa yang ia rasakan melalui kalimat-kalimat. Namun, tanpa bermaksud menyindir siapapun, ibu dua anak ini menyadari bahwa rasa sakit akibat luka yang ia tuai, membuat dirinya bisa menjemput hidayah dan berhijrah.

"Iya gue kan kayak ini ya, kayak suka bikin kata-kata gimana enggak tahu datang saja sendiri," tuturnya.

Baca Juga: Sissy Priscillia Bocorkan Pria yang Sering Video Call Adiknya

"Enggak ada buat siapa, maksudnya karena luka yang sudah terlalu banyak dari masa lalu, dan apapun itu, itu membuat Niki menjadi sadar, 'Oh ternyata kalau kita begini jadinya begini'," tukasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini