Lee Sungyeol dan Jung Eun Ji Resmi Bintangi Film Horor 0.0MHz

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Jum'at 13 Juli 2018 20:04 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 07 13 206 1922123 seungyeol-infinite-dan-jung-eun-ji-apink-resmi-bintangi-0-0mhz-qtzZ69p49f.jpg Jung Eun Ji dan Lee Sungyeol. (Foto: IST)

SEOUL – Lee Sungyeol ‘INFINITE’ akan membintangi film horor 0.0MHz, bersama Jung Eun Ji ‘Apink’. Film tersebut merupakan debut perdana keduanya di layar lebar. Sementara sutaradara Vampire Prosecutor 2, Yoo Sun Dong, akan menggarahkan penggarapan film tersebut.

“Sungyeol akan menjadi pemeran utama 0.0MHz, bersama Jung Eun Ji. Setelah merampungkan semua persiapan, kami siap memulai syuting,” ungkap sumber dalam tim produksi film tersebut.

Film horor 0.0MHz berkisah tentang beberapa anak muda yang tergabung dalam klub supernatural bernama 0.0MHz. Mereka kemudian melakukan uji nyali di sebuah gedung kosong dan bertemu hantu menakutkan di sana. Film tersebut, diadaptasi dari webtoon populer berjudul serupa karya Jangjak.

Sebelum menerima tawaran bermain dalam 0.0MHz, kedua idol tersebut lebih dahulu berlakon di layar kaca. Sungyeol ‘INFINITE’ misalnya, telah membintangi sederet drama, seperti While You were Sleeping, D-Day, dan Love Returns.

Sementara Jung Eun Ji, populer lewat lakonnya dalam Reply 1997 yang mempertemukannya dengan Seo In Guk. Dia juga pernah bermain dalam Sassy Go Go, Trot Lovers, dan Untouchable.

Baca juga:

Koleksi Kaos Band, Soleh Solihun Akui Nguber Sampai ke Tokyo

Ini Makna Berhijab Bagi Natasha Rizky

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini