nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bintangi Prometheus, Jin Goo Bakal Beradu Akting dengan Ha Ji Won

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Jum'at 13 Juli 2018 17:24 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 07 13 206 1922013 bintangi-prometheus-jin-goo-bakal-beradu-akting-dengan-ha-ji-won-aJdBSynOB2.jpg Jin Goo. (Foto: Prestige)

SEOUL – Aktor Jin Goo mengamankan satu posisi dalam mega-drama Prometheus: War of Fire. Melansir Soompi, Jumat (13/7/2018), aktor 37 tahun itu bakal berperan sebagai Park Hoo.

Diceritakan, Park Hoo adalah personel militer Korea Utara yang bekerja di Moskow, Rusia. Di sana, dia mengalami insiden tak terduga yang membuatnya terdampar di Korea Selatan.

Selama di Negeri Ginseng, Park Hoo bertahan hidup dengan menjadi buruh lepas di sebuah dermaga. Soompi mengklaim, karakter Park Hoo merupakan nyawa dalam keseluruhan kisah Prometheus: War of Fire.

Baca juga: Ariana Grande Tampil Topless dalam Single Terbarunya God Is A Woman

Sebagai informasi, lakon Park Hoo ini sebelumnya ditawarkan JL Media Group kepada dua aktor muda kawakan. Pertama, Ki Hong Lee, si aktor Maze Runner. Respons positif terhadap tawaran itu sempat dilontarkannya saat bertandang ke Korea Selatan, pada 9-11 Januari silam.

Kedua, Joo Ji Hoon. Aktor Princess Hours tersebut kemudian menepis tawaran itu karena sibuk dengan jadwal syuting Along with the Gods 2. Perwakilan JL Media Group mengatakan, pihaknya yakin dengan kemampuan akting Jin Goo dalam menghidupkan karakter Park Hoo.

“Dia pilihan tertepat untuk memerankan karakter Park Hoo. Kami jamin, penonton akan dimanjakan dengan drama yang berkisah tentang agen mata-mata ini,” ujar perwakilan rumah produksi tersebut seperti dilansir dari Soompi, Jumat (13/7/2018).

Baca juga: Usai Berhijab, Ini Ketakutan Terbesar Fitri Tropica

Dengan bergabungnya Jin Goo, dia dipastikan akan beradu akting dengan aktris Secret Garden, Ha Ji Won yang mengumumkan keterlibatannya sejak awal Juli silam. Dalam serial itu, Ha akan berperan sebagai agen Badan Intelijen Korea, bernama Cha Eun Seo.

Sekadar informasi, Prometheus: War of Fire, akan menjadi salah satu drama berbujet selangit yang pernah digarap di Korea Selatan. JL Media Group digadang-gadang menggarap serial tersebut dengan dana produksi mencapai USD26,7 juta atau setara dengan Rp373,8 miliar.

Mafhum, karena pengambilan gambar Prometheus: War of Fire dilakukan di lima negara berbeda. Dengan terpilihnya dua pelakon utama drama tersebut, tampaknya jadwal syuting yang sempat molor diprediksi akan segera dilakukan. Sebagai informasi tambahan, Prometheus: War of Fire diprediksi mulai tayang pada akhir tahun 2018.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini