nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Marvel Gaet Sutradara Wanita untuk Film Black Widow

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 13 Juli 2018 15:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 07 13 206 1921928 marvel-gaet-sutradara-wanita-untuk-film-black-widow-SIFdWj2GzC.jpg Black Widow (Foto: Aceshowbiz)

LOS ANGELES - Marvel Studios selangkah lebih maju dalam proses penggarapan film solo Black Widow. Sutradara wanita bernama Cate Shortland kabarnya resmi ditunjuk untuk menukangi film yang akan dibintangi oleh Cate Shortland.

Cate sendiri adalah sutradara asal Australia yang sudah menyutradarai film Lore dan Berlin Syndrome. Namun film Black Widow akan menjadi film terbesarnya sepanjang karier di dunia seni peran.

Baca Juga: Produser Benarkan Marvel Bakal Banyak Hadirkan Pahlawan Wanita

Black Widow

Marvel memang sengaja mencari sutradara wanita untuk menggarap film kali ini. Pada bulan lalu, beberapa nama sutradara yang mencuat adalah Amma Asante dan Maggie Betts.

Collider melaporkan bahwa Scarlett memiliki kekuatan tersendiri untuk memilih sutradara film Black Widow. Scarlett kepincut dengan potensi Cate dalam mengarahkan pemain setelah menyaksikan film Lore.

Rumor tentang pembuatan film Black Widow memang sudah berhembus sejak lama. Para penggemar Marvel meminta Natasha dibuatkan film solo sejak muncul di film Iron Man 2.

Black Widow

Baca Juga: Kevin Feige Ungkap Alasan Marvel Berani Rilis 3 Film per Tahun

Sayangnya, belum ada konfirmasi lebih lanjut tentang kapan proses produksi akan dimulai. Seperti diketahui, Scarlett saat ini sedang sibuk dengan jadwalnya dan Marvel pun tengah mempersiapkan Avengers 4 sebagai prioritas.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini