nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kembali Beri Kejutan, Ariana Grande Majukan Rencana Rilis Single God is a Woman

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Jum'at 13 Juli 2018 06:04 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 07 13 205 1921704 kembali-beri-kejutan-ariana-grande-majukan-rencana-rilis-single-god-is-a-woman-gKMDxsTz7r.jpg Ariana Grande (Foto: Instagram/@arianagrande)

LOS ANGELES - Ariana Grande tampaknya sangat senang memberikan kejutan bagi para penggemarnya. Pasalnya, setelah meluncurkan video musik ‘Bed’ bersama Nicki Minaj, dia kembali akan segera membagikan single terbarunya.

Baca Juga: Gara-Gara Berbau Mistis, Koil Masih Kesulitan Luncurkan Album Baru

Dikutip dari Billboard pada Jumat (13/7/2018), Ariana akan meluncurkan lagu ‘God is a Woman’ satu minggu lebih cepat dari jadwal semula. Sebelumnya, dia akan meluncurkan pada Jumat (20/7/2018).

Hal itu diumumkan langsung oleh Ariana lewat kicauannya di Twitter. Lewat dua buah postingan, Ariana mengumumkan jika God is Woman akan dirilis hari ini.

"Saya harus memberitahu Anda sesuatu dalam waktu dekat ini,” tulis bintang pop itu pada 12 Juli 2018.

"Kejutan! Dua puluh empat jam sebelum peluncuran ‘Girl is a Woman,” lanjutnya.

Bagi beberapa pihak, hal ini sangat mengejutkan. Hal ini dikarenakan Ariana sudah berjanji jika akan memberikan kejutan di setiap tanggal 20 pada setiap bulan sebelum peluncuran album terbarunya, ‘Sweetener’.

Hal ini membuat para penggemar pun menjadi penasaran. Mereka curiga jika Ariana telah menyiapkan sesuatu yang lebih istimewa daripada peluncuran single terbarunya, yang akan ditampilkan pada 20 Juli mendatang.

Sayangnya, hingga saat ini Ariana belum memberikan komentar apapun mengenai alasannya memajukan tanggal peluncuran single terbarunya. Selain itu, tunangan Pete Davidson itu juga masih belum memberi tahu apapun mengenai rencana apa yang sedang dia persiapkan untuk tanggal 20 Juli mendatang.

Baca Juga: In Flames hingga Dead Kennedys Siap Guncang Panggung Hammersonic 2018

Sekadar informasi, saat ini Ariana sedang sangat sibuk mempersiapkan peluncuran album terbarunya ‘Sweetener’ pada 18 Juli mendatang. Dia sudah tak sabar untuk merilis album tersebut untuk dinikmati para penggemar lagu di seluruh dunia.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini