nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Liam Payne, Fergie hingga Mark Ronson Sambangi Bali pada September 2018

Revi C. Rantung, Jurnalis · Jum'at 13 Juli 2018 02:13 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 07 13 205 1921687 liam-payne-fergie-hingga-mark-ronson-sambangi-bali-pada-september-2018-eIPC1nmBz3.jpg Liam Payne (Foto: Instagram)

JAKARTA - Diam-diam penyanyi sekaliber Liam Payne, Fergie hingga Mark Ronson bakal menyambangi Indonesia, tepatnya di Bali. Ketiga musisi kenamaan ini bakal hadir pada awal September 2018 mendatang.

Baca Juga: Selain Metal, Hammersonic 2018 Bakal Suguhkan Genre Punk

Mereka datang untuk memenuhi undangan dari sebuah event salah satu hotel yang berada di Bali. Kehadiran para bintang tamu kenamaan ini sontak menarik minat dari berbagai kalangan yang akan menyaksikan perhelatan tersebut. Terlebih kaum milenial yang tentu tahu kiprah dari Liam Payne, Fergie hingga Mark Ronson.

Hal diketahui setelah beredar sebuah poster yang memperlihatkan musisi-musisi tersebut akan menyambangi Bali. Bertempat di Ocean Pool di Mulia Resort, Nusa Dua, perhelatan ini akan menjadi acara tahunan khas Mulia Bali hingga menjadi parameter untuk 'lifestyle party' di Pulau Dewata.

Seperti diketahui, Liam Payne merupakan penyanyi jebolan X-Factor musim ke-5 pada 2008 silam. Kiprahnya mulai diperhitungkan ketika mulai dengan One Direction.

Namun sayangnya boyband tersebut memutuskan untuk hiatus hingga anggotanya memilih bersolo karier. Liam sendiri memulai debut solonya lewat single ‘Strip That Down’.

Baca Juga: Hebohkan Asia lewat Musik Reggae, Denny Frust Luncurkan Album Kedua

Sedangkan untuk Fergie sendiri begitu lekat dengan grup terdahulunya, Black Eye Peas. Pasca-memutuskan hengkang dari Black Eye Peas, kini Fergie mantap bersolo karier hingga menelurkan beberapa karya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini