Pemain dan Kru Pastikan Tidak Ada Bocoran Terkait Season Terakhir Game of Thrones

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Kamis 12 Juli 2018 05:10 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 07 12 598 1921192 pemain-dan-kru-pastikan-tidak-ada-bocoran-terkait-season-terakhir-game-of-thrones-RtRgBj33mB.jpg Game of Thrones (Foto: HBO)

LOS ANGELES - Para penggemar Game of Thrones sudah tak sabar untuk menunggu season terakhir seri TV kesayangan mereka. Hal ini tak lepas karena beberapa bocoran kecil yang dilakukan oleh para pemainnya menunjukkan bahwa akhir dari cerita tersebut akan sangat mengesankan.

Baca Juga: Sering Di-bully Warganet, Prilly Latuconsina: Namanya Juga Sosmed

Akan tetapi, para penggemar memastikan jika mereka tidak akan mau mendengar bocoran dari serial populer tersebut. Bahkan, para kru film dan semua yang terlibat juga berusaha untuk menyimpan rahasia agar seri kesembilan tidak bocor sebelum waktu penayangannya.

Meskipun begitu, belakangan ini banyak orang mengklaim jika kru film telah melakukan beberapa kali pengambilan gambar akhir yang berbeda untuk membatasi spoiler. Akan tetapi, salah satu pemeran dari serial tersebut, Maisie Williams memastikan bahwa hal tersebut tidak benar.

"Yah, saya mendengar ini, dan saya langsung berpikir, 'Saya tidak berpikir kita punya anggaran untuk mengambil banyak adegan akhir yang berbeda,'" kata Williams membantah kabar tersebut, seperti dikutip dari laman E! Online, Kamis (12/7/2018).

Game of Thrones

Kru dan pemain mungkin tidak syuting adegan-adegan akhir yang bisa menjadi alternatif ending untuk menghindari kebocoran. Akan tetapi, Sophie Turner membenarkan laporan penghancuran skrip untuk menghindari informasi bocor ke luar.

"Maksudku, kita tidak memiliki skrip fisik. Kami akan memilikinya di sebuah aplikasi. Kami akan mengirim skrip untuk adegan pengambilan gambar keesokan harinya. Jadi kami harus mempelajarinya sepanjang hari sebelumnya," kata Turner.

"Dan setelah kamu membacanya, itu menghilang 24 jam kemudian, dan kamu tidak akan bisa mengaksesnya lagi. Ini lebih ketat daripada keamanan Gedung Putih!" lanjutnya.

Game of Thrones

Komentar Turner tersebut memperkuat klaim dari Nikolaj Coster-Waldau, yang mengatakan hal serupa. Nikolaj Coster-Waldau menuturkan bagaimana tim Game of Thrones sangat ketat dalam upaya merahasiakan ending cerita mereka.

"Mereka sangat, sangat ketat. Ini mencapai level gila tahun ini. Kami benar-benar mendapatkan skrip dan kami merekam adegan, kami hanya memilikinya secara digital, dan ketika Anda telah menyelesaikan adegan itu, itu menghilang. Ini seperti Mission: Impossible, skrip tersebut akan menghancurkan diri sendiri," katanya.

Baca Juga: Let's Eat 3 Jadi Drama Terakhir Yoon Doo Joon Sebelum Wamil

Adapun akhir untuk cerita ini, Coster-Waldau mengatakan dia puas. "Saya juga tahu bahwa kami mengakhiri jalan yang benar dan pertunjukan berakhir dengan ketentuannya sendiri. Ketika saya membaca skrip untuk musim terakhir saya seperti, 'Wow, mereka benar-benar berhasil,'" pungkasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini