nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Begini Aksi Kocak Teaser Milly & Mamet Parodikan Adegan AADC 2

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Kamis 12 Juli 2018 22:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 07 12 33 1921639 begini-aksi-kocak-teaser-milly-mamet-parodikan-adegan-aadc-2-JLrxpraLpZ.jpeg Film Milly & Mamet (Foto: )

JAKARTA - Teaser dan Trailer film Milly & Mamet resmi dirilis pada hari ini (12/7/2018). Ketika diperlihatkan kepada awak media, ternyata teaser yang berdurasikan 90 detik tersebut memparodikan salah satu adegan Cinta dan Rangga dalam film Ada Apa Dengan Cinta 2?

Dialog ikonik seperti “Apa yang kamu lakukan kepada saya itu jahat”, pakaian yang dikenakan Milly dan Mamet pada teaser itu pun mirip dengan yang dipakai Rangga dan Cinta pada film Ada Apa Dengan Cinta 2?

Baca Juga: Sering Di-bully Warganet, Prilly Latuconsina: Namanya Juga Sosmed

Ternyata ide membuat teaser seperti itu datang dari Meira Anastasia selaku penulis skenario. Ia pun mengungkapkan kalau ide tersebut terpikirkan ketika banyak netizen yang sudah lebih dahulu untuk memparodikannya.

“Ide itu muncul waktu itu gini, kita harus bikin teaser. Terus berpikir apa ya. Adegan apalagi ya yang paling ikonik di AADC 2 kal-7 bukan itu?” ujar Meira Anastasia saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (12/7/2018).

“Karena setelah AADC 2, banyak banget yang bikin meme dan parodinya tentang si jahat itu kan. Jadi aku pikir, kenapa enggak itu saja ya. Kita samperin tempat aslinya kita bikin sama persis,” tambahnya.

Kelucuan dalam teaser itu pun semakin dirasakan ketika suami dari Sissy Priscillia yang memerankan karakter Milly, yakni Rifat Sungkar muncul. Sehingga, sisi komedi dari teaser tersebut dikerjakan bersama dengan Ernest Prakasa.

 

“ini perdebatan juga tuh, yg muncul siapa, sampai akhirnya kita bikin gimana kalau suami benerannya saja. Karena diakhirannya kita sudah tahu dia bakal bilang, nggak jelas itu. Jadi itu sebenarnya idenya dari aku. Tapi kita godog bareng. Jadi aku buka skripnya AADC 2, kita lihat yg mana nih dialog yang masih masuk sama treatment tadi,” papar Meira.

“Terus sama Ernest dimasukin komedi-komedinya. Sebenarnya sih ada sedikit resiko untuk pakai Rifat, karena mungkin ada yang enggak tahu kalo Rifat adalah suami aslinya Sissy. Kalau yang enggak tahu, jadinya biasa saja, buat yang tahu itu akan jadi lucu banget. Tapi kita coba mengambil kesempatan itu,” tutupnya.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini