nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Usai Tampil di Festival Musik Korea Selatan, Ratu Meta Tersesat di Kota Seoul

Alan Pamungkas, Jurnalis · Kamis 12 Juli 2018 22:27 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 07 12 33 1921545 usai-tampil-di-festival-musik-korea-selatan-ratu-meta-tersesat-di-kota-seoul-s3nfxz00eu.jpg Ratu Meta (Foto: Instagram)

JAKARTA - Ratu Meta bersama dengan Once, Fitri Carlina, Husein Alatas tampil dalam festival musik di Korea Selatan bernama I-KO Carnival 2018. Mereka menghibur warga Indonesia yang datang dan masyarakat Korea di Olympic Stadium Gym Arena, Seoul.

Ratu Meta sungguh antusias. Dirinya tampil maksimal di depan ribuan pengunjung yang hadir. Palantun Memori Tahu Bulat memang tampil energik sepanjang hari.

(Baca Juga: Hijrah Tak Mengubah Musikalitas Seorang Fadly "Padi")

(Baca Juga: Kolaborasi Dua Band Ini Ciptakan Lagu Khusus dari Tokoh Komik)

Ratu Meta

Yang menarik terjadi ketika Ratu Meta tampil di I-KO Carnival 2018. Niat ingin menikmati suduk kota Seoul, Ratu Meta ternyata tersesat. Dirinya tanpa disengaja berjalan sejauh 10 kilometer menyusuri jalan Kota Seoul karena tersesat.

"Ada cerita lucu di sana. Saat perjalanan pulang, aku sama artis yang lain nyasar. Jalan sampai 10 km, tapi nggak berasa capeknya karena semangat dan happy," jelas Ratu Meta kepada awak media.

Saat tersesat, Ratu dan rombongan menyempatkan diri untuk berbelanja. Korea Selatan memang terkenal dengan perlengkapan komsetik. Ratu pun tak pikir panjang membelinya. Bahkan ia rela merogoh kocek dalam untuk bisa membeli kosmetik ternama.

"Sempat shooping, beli oleh-oleh. Beli untuk perawatan kecantikan juga, karena semua produk di sana sangat bagus sekali dan harganya jauh lebih murah," tandasnya.

Meski tersesat, perjalanan Ratu Meta ke Seoul sangat berkesan. Dirinya merasa bangga karena bisa menghibur masyarakat Indonesia dan Korea.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini