Sampai Mati, Iko Uwais Bakal Bela Audy dari Bully-an Haters

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 12 Juli 2018 16:53 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 07 12 33 1921498 sampai-mati-iko-uwais-bakal-bela-audy-dari-bully-an-haters-yNQOQe0Dj2.jpg Audy Item dan Iko Uwais (Foto: Instagram)

BEKASI - Audy Item mendapat komentar tak sedap dari beberapa warganet lantaran ukuran tubuhnya. Tahu sang istri mendapat persekusi dari bayanyaknya warganet, sontak membuat Iko Uwais membela.

Iko Uwais menyebut bahwa dirinya akan selalu siap membela sang istri. Bahkan tak sungkan, ia bakal membela sang istri sampai mati.

(Baca Juga: Saksi Tidak Hadir, Sidang Roro Fitria Ditunda)

(Baca Juga: Harumkan Nama Indonesia, Selebriti Tanah Air Apresiasi Prestasi Muhammad Zohri)

Audy Item

"Otomatis saya akan bela istri saya sampai mati pun, karena udah sah (jadi istri) karena dia sudah jadi bagian dari keluarga saya, mau bilang dat dut dat dut, prat prot prat prot, crat crot crat crot. Akan saya bela," kata Iko Uwais saat dijumpai di kawasan Bekasi, Jawa Barat pada Kamis (12/7/2018).

Lebih lanjut, ia kembali menambahkan bahwa sudah menjadi tugasnya untuk melindungi sang istri, "Saya sudah punya keluarga, udah punya istri dan anak, jadi itu sudah jadi tanggung jawab saya dunia akhirat," tambahnya.

Sempat tercetus dari mulutnya bahwa apa yang dikerjakannya saat ini semata-mata untuk istri dan kedua anaknya. Oleh karenanya apapun bentuk badan dari sang istri tetap diterima oleh Iko Uwais.

"Bela keluarga saya paling duluan untuk berjuang untuk anak istri. Saya cari uang buat istri, cari rezeki untuk anak. Mudah-mudahan, mau cantik jelek kurus gembrot dat dut, brat brot crat crot, cantik langsing ini istri saya," paparnya.

Kendati demikian, bagi publik yang telah melayangkan komentar pedas bagi sang istri justru diberikan tanggapan positif oleh Iko. Hingga akhirnya, ia turut mendoakan akan agar orang-orang tersebut bisa menerima setiap orang istri apa adanya.

"Yang bilang dat dut dat dut mudah-mudahan kaum wanita dia punya anak enggak gendut, laki-lakinya yang ngomong sembarangan mudah-mudahan istrinya tetap cantik, nggak main belakang dari suaminya. Ini namanya ridho Allah," tandasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini