nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Shawn Mendes Ungkap Kondisi Terkini Pasca Jatuh dari Panggung

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Kamis 12 Juli 2018 16:17 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 07 12 33 1921464 shawn-mendes-ungkap-kondisi-terkini-pasca-jatuh-dari-panggung-w4LGxEpE25.jpg Shawn Mendes (Foto: Aceshowbiz)

LOS ANGELES - Shawn Mendes mengungkapkan kondisinya kepada para penggemar pasca mengalami insiden yang tidak kurang mengenakan, yakni jatuh dah panggung saat tampil di Quebec, Kanada beberapa waktu lalu.

Dilansir dari laman Aceshowbiz pada 10 Juli 2018, pelantun lagu In My Blood tersebut mengatakan bahwa kondisinya saat ini dalam keadaan yang baik-baik saja.

Baca Juga: Hari Ini, Shawn Mendes Bakal Hadirkan Single Terbaru

Shawn Mendes

Shawn Mendes pun mengungkapkan kondisinya ketika membalas video yang diunggah oleh salah satu akun Twitter dari penggemar ketika dirinya sedang jatuh.

"Oh tidak! Lol @ShawnMendes LOL,” tulis salah satu akun Twitter tersebut.

"LOL ya. Aku baik-baik saja tapi juga itu masih terasa gila hahahahaha," balas Shawn Mendes yang memaparkan kondisinya sambil mengunggah ulang video insiden itu.

Seperti diketahui sebelumnya, mantan kekasih Hailey Baldwin tersebut memutuskan untuk melompat ketika menyanyikan lagu Mercy di Quebec City Summer Festival pada Minggu, 8 Juli 2018.

Melompatnya Shawn Mendes di bibir panggung yang tidak terlalu tinggi itu membuatnya terjatuh dengan bokong mendarat terlebih dahulu. Usai alami kejadian itu, ia masih bisa berdiri, dan melanjutkan penampilannya tanpa kehilangan ritme.

Baca Juga: Demi Celana Dalam Justin Bieber, Shawn Mendes Rela Bayar Rp6,9 Juta

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini