nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sebelum Mantap Berhijrah, Nikita Mirzani Sempat Mogok Makan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 12 Juli 2018 12:40 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 07 12 33 1921336 sebelum-mantap-berhijrah-nikita-mirzani-sempat-mogok-makan-6aMIaKfkv5.jpg Nikita Mirzani (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Nikita Mirzani secara terang-terangan mengungkap bahwa sempat terjadi sebuah pergolakan batin sebelum akhirnya ia memutuskan untuk berhijrah. Bahkan akibat hal tersebut, ia mengaku mogok makan selama tiga hari, dan membuatnya jatuh sakit lantaran merasa bingung dan takut.

 

Ketakutan terbesar wanita 32 tahun ini diakui jika kelak dirinya tidak bisa benar-benar memantapkan diri untuk berhijrah. Ia bahkan mengungkap bahwa dirinya sangat takut jika suatu saat ia justru berkeinginan untuk melepas hijabnya.

"Ada (pergulatan batin). Tiga hari gue enggak bisa makan. Asam lambung gue naik sampai gue enggak bisa tidur. Karena gue kayak belum ngerasa yakin, terus nanti takut berubah lagi," ujar Nikita Mirzani yang ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (12/7/2018).

- Baca Juga: Nikita Mirzani Ungkap Proses Awal Keinginan Berhijrah

"Akhrinya gue memantapkan diri ya sudah deh memang ini sudah waktunya, ya ya sudah. Gue takutnya lepas lagi, itu saja yang gue takuti," sambungnya.

 

Sementara itu, meski telah berhijrah Nikita mengaku tak akan mengubah caranya dalam berbicara. Pasalnya ia dituntut untuk profesional dalam melakukan pekerjaannya saat ini.

"Ucapan kalau untuk kerjaan sih enggak (dijaga)," ucap Nikita.

"Tapi sekarang ini Alhamdulillah dikurangin dan juga dia ngomong bukan berarti dia julid juga kali ya. Intinya lebih tegas saja dan juga dia profesional di dunia hiburan," timpal Billy Syahputra.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini