Nikita Mirzani Ungkap Proses Awal Keinginan Berhijrah

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 12 Juli 2018 12:26 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 07 12 33 1921327 nikita-mirzani-ungkap-proses-awal-keinginan-berhijrah-poPfYps0rK.jpg Foto: Vania/Okezone

JAKARTA - Setelah sempat enggan memberikan pernyataan soal perubahan dirinya, Nikita Mirzani akhirnya berani membuka suara. Wanita 32 tahun tersebut secara gamblang mengungkap proses awal perubahan dirinya sebelum akhirnya mantap untuk berhijrah.

Ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (12/7/2018), istri dari Dipo Latief ini mengaku sudah merasa kurang senang berpakaian seksi sejak satu bulan belakangan ini. Bahkan ia mengaku sempat risih dan tak suka saat membuka lemari bajunya, yang terdapat cukup banyak pakaian-pakaian terbuka dan seksi.

(Baca juga: Ustadz Maulana Sudah Tahu Nikita Mirzani Akan Berhijab sejak Ramadan)

"Enggak ada (proses). Bangun tidur pengin pakai saja. Jadi prosesnya itu sebetulnya dari satu bulan belakangan itu buka lemari mau pakai baju seksi kayak ngerasa risih gitu kan. Tapi coba lagi paksain tetap pakai, tapi kok risihnya ya, di badan itu kayak ngerasa sudah enggak nyatu," ungkap Nikita Mirzani.

"Terus sudah mulai pakai baju-baju lengan panjang, kemeja, pake baju yang lehernya sampe atas, terus kok ngerasa enak gitu kan," sambungnya.

Tak hanya sampai di situ, rasa sedih juga sempat melanda wanita 32 tahun ini sejak Minggu 8 Juli lalu. Bahkan ia mengaku langsung menelepon Ustadz Maulana dan mengungkapkan keluh kesahnya, termasuk menyatakan keinginan untuk berhijab.

(Baca juga: Ternyata, Nikita Mirzani Butuh 3 Tahun Mantapkan Diri Berhijab)

"Terus hari Minggu, tiba-tiba bangun mau keluar kok jadi pengin nangis, aku mikir 'kenapa ini ya? Kayanya enggak bisa deh kalau begini terus,'. Terus aku telfon pak Ustadz Maulana, dia datang terus Niki cerita kalau Niki pengin berhijab," tuturnya.

"Niki kasih tahu beliau duluan karena Niki merasa cukup dekat dengan pak Ustad ya, dia bisa tampung semua keluh kesah Niki, sedihnya senangnya. Dia datang langsung dari pengajiannya, terus dia nangis juga, Niki nangis juga. Ya sudah sampai sekarang," tandasnya.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini