nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ustadz Maulana Sudah Tahu Nikita Mirzani Akan Berhijab sejak Ramadan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 12 Juli 2018 11:59 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 07 12 33 1921313 ustadz-maulana-sudah-tahu-nikita-mirzani-akan-berhijab-sejak-ramadan-I8Us6b4cKL.jpg Foto: Vania/Okezone

JAKARTA - Ustadz Maulana menjadi salah satu rekan Nikita Mirzani yang tahu perihal keingannya untuk berhijrah. Bahkan gelagat serta perubahan yang ada dalam diri Nikita telah terbaca oleh Ustadz Maulana saat wanita 32 tahun tersebut menjadi bintang tamu dalam acara Ramadan yang ia pandu.

Melihat gelagat Nikita, Ustadz Maulana mengaku bahwa dirinya tahu bahwa hidayah tersebut akan datang kepada istri Dipo Latief ini. Bahkan hal tersebut juga sempat ia katakan pada Fadli, yang kala itu mendampingi dirinya dalam memandu acara.

(Baca juga: Mantap Berhijab, Nikita Mirzani Bertemu Orangtua dalam Mimpi)

"Sebenarnya kalau berbicara kapan dia berubah, ini mungkin sejak Ramadan waktu ada program Ramadan terus jadi bintang tamu," kata Ustadz Maulana yang ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (12/7/2018).

"Terus tiap hari ketemu, gerakannya ini saya bilang sama Fadli ini betul-betul akan mendapatkan hidayah, Insya Allah," sambungnya.

(Baca juga: Nikita Mirzani Rahasiakan Alasannya Mantap Berhijab)

Mendengar keinginan ibu dua anak ini untuk berhijab, Ustadz Maulana mengaku langsung menyambut baik keinginan tersebut. Bahkan ia menyerukan bahwa perintah hijab memang ditunjukan untuk para perempuan muslim.

"Ketika beliau mau berhijab, saya langsung menyambut baik. Sebagaimana awal perintah hijab itu," paparnya.

"Perintah hijab itu terjadi waktu itu pertama kali. Sama halnya ketika Nikita minta saya mau berhijab ustadz, aku langsung datang. Artinya menyambut baik," tandasnya.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini