nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ternyata, Nikita Mirzani Butuh 3 Tahun Mantapkan Diri Berhijab

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 12 Juli 2018 11:51 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 07 12 33 1921311 ternyata-nikita-mirzani-butuh-3-tahun-mantapkan-diri-berhijab-ZtPQYWDQeU.jpg Foto: Vania/Okezone

JAKARTA - Aktris kontroversial Nikita Mirzani diketahui telah mendapatkan hidayah untuk menutup auratnya. Pada Rabu 11 Juli, bintang film Comic 8 ini diketahui muncul pertama kali dengan penampilan barunya.

Rupanya, proses panjang selama bertahun-tahun sempat dialami Nikita sebelum akhirnya ia mantap mengenakan hijab. Hal tersebut bahkan ia ungkapkan usai mengisi sebuah cara di salah satu stasiun televisi swasta, Kamis (12/7/2018).

"Memutuskan berhijab tiga tahun," ungkap Nikita Mirzani.

(Baca juga: Ini Pria Pertama yang Tahu Hijrahnya Nikita Mirzani)

"Kenapa baru sekarang pakai hijab, ya karena sudah waktunya saja, hidayah itu kan enggak bisa dipastiin mau kita ambil kapan," timpalnya.

Terjadinya perubahan pada diri Nikita Mirzani ke arah yang lebih baik, rupanya didasari oleh keinginan almarhum kedua orangtuanya. Bahkan secara terang-terangan, ia menyatakan bahwa sesaat setelah dirinya mengenakan hijab, kedua orangtuanya langsung mendatanginya dalam mimpi.

"Iya, jadi di mimpi itu Niki sudah pakai hijab ya. Niki bingung kenapa sesudah Niki pakai hijab, orangtua Niki datang," katanya.

"Padahal dari awal meninggal sampai kemarin kok enggak pernah muncul ya sudah, Niki pikir, oh mungkin kedua orangtua Niki penginnya Niki seperti ini," paparnya.

(Baca juga: Uya Kuya Tak Kuasa Menahan Tangis Melihat Perubahan Nikita Mirzani)

Melihat perubahan yang terjadi pada diri Nikita Mirzani, adik dari Olga Syahputra ini mengungkap bahwa ibu dua anak ini merupakan orang yang beruntung. Bahkan ia menyatakan bahwa sejak berhijab, Nikita terlihat jauh lebih cantik dengan aura yang terpancar.

"Mami orang yang beruntung dapat hidayah gitu lho. Enggak semua orang bisa mendapatkan hidayah, dan akhirnya ketika sudah mendapatkan hidayah masya Allah kelihatan lebih cantik, auranya semakin keluar, manja sesuatuu," tutur Billy Syahputra.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini