Inggris Gagal Melangkah Ke Final Piala Dunia, Dul Jaelani Patah Hati

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 12 Juli 2018 08:10 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 07 12 33 1921233 inggris-gagal-melangkah-ke-final-piala-dunia-dul-jaelani-patah-hati-Kjr0rPwzJ8.jpg Dul (Foto: Youtube)

JAKARTA – Langkah tim sepak bola Inggris harus terhenti sebelum memasuki final Piala Dunia 2018 setelah dikalahkan oleh Kroasia. Nampaknya, kekalahan Inggris juga berimbas pada perasaan musisi muda Abdul Qodir Jaelani atau yang akrab disapa Dul.

Sebagai pengagum tim sepak bola nasional Inggris, putra mantan pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini merasa patah hati.

 

Melalui akun Instagram pribadinya, Dul mengunggah lambang klub sepak bola favoritnya tersebut. Sebuah keterangan foto pun ditulisnya untuk melengkapi unggahan tersebut.

Dalam tulisan itu, Dul pun mengungkapkan perasaannya setelah Inggris dipastikan tak akan berlaga dalam babak final.

- Baca Juga: Gendong Anak Kecil, Dul Jaelani Sebut Diri sebagai Bapak Muda

“Saya selaku fans Inggris yang konsisten dari saya masih amat kecil mengaku patah hati melihat kekalahan di semi final. Mungkin memang belum waktunya. Namun saya bangga mendukung Inggris! Maju terus The Three Lions!” ujar remaja berusia 17 tahun itu di unggahan Instagramnya, Kamis (12/7/2018).

Merasa sedih akan kekalahan Inggris, namun Dul optimis jika klub sepak bola dengan lambang tiga singa itu suatu saat akan jadi pemenang. Perasaan haru pun akan dirasakannya ketika kelak tim idolanya ini dapat menjarai ajang pertandingan sepak bola terbesar.

“Mungkin saya akan menangis ketika melihat kalian juara di masa depan! Dan saya yakin akan ada waktunya kalian juara! Mungkin saya akan tersenyum pula di surga bila anak-cucu saya yang menyaksikannya,” lanjutnya.

Meskipun tim sepak bola kesayangannya itu berhasil digeser oleh Kroasia, Dul tetap rendah hati. Ia mengucapkan selamat atas tim nasional Kroasia yang berhasil melenggang ke babak final.

 

Kecintaan Dul terhadap klub sepakbola asuhan Gareth Southgate itu nampaknya begitu besar. Di unggahan sebelumnya, pelantun tembang Cakrawala ini mengunggah potret tim sepak bola tersebut.

Seraya mendukung tim tersebut, Dul pun menulis sebuah keterangan singkat untuk foto yang diunggahnya 4 hari lalu.

“Football it’s coming home! #ENGLAND,” tulis Dul dalam keterangan foto tersebut.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini