Sukses Bisnis, Kylie Jenner akan Wariskan Perusahaan pada Anak

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Kamis 12 Juli 2018 07:23 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 07 12 33 1921218 sukses-bisnis-kylie-jenner-akan-wariskan-perusahaan-pada-anak-4zTcB6GrdM.jpg Kylie Jenner (Foto: US Today)

LOS ANGELES - Nama Kylie Jenner memang selalu identik dengan dunia model dan dunai bisnis. Hal ini dikarenakan Kylie mulai mendapatkan ketenaran pada saat dia memutuskan untuk berdiri dan berjalan di atas catwalk.

Akan tetapi, belakangan ini nama Kylie juga mulai terkenal di bidang lain. Salah satunya adalah melalui bidang bisnis, yakni dengan memperkenalkan perusahaan kosmetik miliknya yang bernama Kylie Cosmetic beberapa tahun lalu.

Perusahaan tersebut hingga saat ini sudah memiliki nilai valuasi yang cukup tinggi. Dikabarkan, kini nilai valuasi dari Kylie Cosmetics sudah mencapai USD800 juta atau sekira Rp11,542 triliun. Da bahkan, perusahaan tersebut dalam waktu dekat akan mencapai USD1 miliar atau sekira Rp14,4 triliun.

 

Jika prediksi tersebut tepat sasaran, maka Kylie akan menjadi miliarder termuda yang pernah ada. Hal ini akan mengalahkan Mark Zuckerberg, yang melintasi ambang miliarder pada umur 23 tahun, sedangkan Kylie kini masih berusia 20 tahun.

Dalam sebuah kesempatan, Kylie mengatakan bahwa hal ini telah membuat perbedaan antara dirinya dengan artis lain. Hal ini termasuk dengan saudarinya, Kendall Jenner dan saudari tirinya, Kim, Khloe, dan Kourtney Kardashian.

"Saya berjuang sebentar mencari sesuatu untuk dilakukan sendiri," kata Kylie, seperti dikutip dari laman Billboard, Kamis (12/7/2018).

"Saya berkata 'Saya siap untuk menyimpan uang saya sendiri. Saya tidak ingin melakukannya dengan orang lain’," tegas Kylie.

Akan tetapi, dia mengaku jika dirinya tidak akan menguasai perusahaan tersebut sendirian selamanya. Dia mengaku, jika dia sudah siap untuk membagi kekuasaan perusahaan tersebut kepada orang lain. Dan orang yang dimaksud oleh Kylie adalah anak perempuannya, Stormi.

- Baca Juga: Lepas Filler Bibir, Begini Transformasi Kylie Jenner 10 Tahun Terakhir

"Mungkin suatu hari nanti aku akan menyerahkan ini pada Stormi, jika dia menyukainya," kata Kylie.

Sekedar informasi, baru-baru ini warganet dikejutkan oleh penampilan Kylie yang baru. Hal ini dikarenakan dia mengunggah foto di akun media sosial miliknya, tanpa menggunakan filler di bibirnya.

“Saya menyingkirkan semua filler saya,” jawab Kylie. Dan ternyata, asalan Kylie untuk membuang filler dari bibirnya adalah untuk masa depan sang anak.

 

“Satu hal yang membuatku merasa tidak aman, dia memiliki bibir paling sempurna di seluruh dunia. Tapi, dia tidak mendapatkannya dari saya," katanya.

Seperti diketahui, pada tiga tahun lalu, Kylie mengaku melakukan filler di bagian bibirnya. Pengakuan tersebut disiarkan dalam sebuah episode Keeping Up With the Kardashians yang ditayangkan pada Mei 2015.

"Saya menggunakan filler bibir sementara, itu saya lakukan berawal dari rasa tidak nyaman dan keinginan saya sendiri," katanya pada saat itu.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini