nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Selain Metal, Hammersonic 2018 Bakal Suguhkan Genre Punk

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 12 Juli 2018 19:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 07 12 205 1921570 selain-metal-hammersonic-2018-bakal-suguhkan-genre-punk-4gDJuWzCLc.jpg Hammersonic 2018 (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Panggung metal terbesar se-Asia Tenggara, Hammersonic 2018 siap digelar. Ya, seperti diketahui Hammersonic 2018 akan dihelat di Carnaval Beach Ancol, Jakarta Utara pada Minggu 22 Juli 2018 mendatang.

Sebanyak 38 musisi dengan genre metal hingga punk siap getarkan panggung Hammersonic 2018. Bahkan musisi tersebut tak hanya datang dari dalam negeri melainkan luar negeri.

 

Zethria Okka selaku Art Director dari Revision Live yang merupakan promotor Hammersonic 2018 menyebut bahwa pagelaran musik ini jelas akan sangat berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

Sebagai bocoran dari segi panggung, akan dibuat panggung megah yang luasnya mencapai 70 meter. Sehingga bakal menyuguhkan penampilan spektakuler setiap bintang tamunya.

Baca Juga: Sering Di-bully Warganet, Prilly Latuconsina: Namanya Juga Sosmed

"Dengan lebar panggung hingga 70 meter, ini akan jadi salah satu panggung metal terbesar di Tanah Air. Lalu layar visualnya juga akan dihiasi dengan LED, lighting, dan sound system dengan audio yang megah, dan akan lebih spektakuler dari tahun sebelumnya," ujar Zethria Okka dalam jumpa pers di kawasan SCBD, Jakarta Selatan pada Kamis (12/7/2018).

Menariknya tahun ini pun Hammersonic mendirikan tiga panggung besar seperti Empire Stage, Hammer Stage dan Sonic Stage.

 

Tidak hanya itu, genre punk pun bakal meriahkan pagelaran tersebut seperti adanya nama Dead Kennedys dari Amerika, Brujeria dari Mexic mo hingga H2O, dan masih banyak lagi.

"Tentunya dengan band-band yang lebih variatif. Jadi di Hammersonic kali ini kita juga undang band punk untuk mewadahi para penikmat musiknya di festival ini," tukasnya.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini