nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

In Flames hingga Dead Kennedys Siap Guncang Panggung Hammersonic 2018

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 12 Juli 2018 17:52 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 07 12 205 1921551 in-flames-hingga-dead-kennedys-siap-guncang-panggung-hammersonic-2018-1EZXNwjPSe.jpg Jumpa Pers Hammersonic 2018 (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Konser megah ajang musik metal bertaraf internasional yang dikenal dengan nama Hammersonic 2018 siap digelar. Dimana band-band metal dengan nama tenar siap menghibur para penggemar musik metalhead di Tanah Air.

Seperti diketahui, band seperti Dead Kennedys, In Flames, Ihsahn, H2O, Escape the Fate dan masih banyak lagi bakal hadir di panggung Hammersonic 2018 yang digelar Carnaval Beach Ancol, Jakarta Utara pada 22 Juli 2018 mendatang. Dan sebagaimana diketahui, ajang festival musik metal ini pun menjadi terbesar se-Asia Tenggara.

"Kalau gua dulu berangkat dari penonton. Akhirnya setiap tahun ngefans dari 2012 akhirnya, 2017 ikut-ikut aja ke Hammersonic. Terus lihat perkembangan, dulu nonton Dead Squad juga. Akhirnya kita bisa mempersembahkan In Flames sekarang ini," ujar Zethria Okka selaku Art Director saat jumpa pers Hammersonic di kawasan SCBD, Jakarta Selatan pada Kamis (12/7/2018).

Baca Juga: Selain Hammersonic, Konser Heavy Metal Ini Juga Diklaim Jadi yang Terbesar

Hammersonic 2018

"Hammersonic acara festival besar se-Asia Tenggara. Gua merasakan aura keganasan dan bringas, rasanya berbulan-bulan sekolah penat melampiaskan penat gua di Hammersonic," sambungnya.

Seperti diketahui, Hammersonic Festival merupakan festival musik keras tahunan di Indonesia sekaligus yang termegah se-Asia Tenggara. Dan untuk tahun kedelapan, Hammersonic 2018, mengangkat tema dari bahasa sanksekerta 'Jalesveva Jayamahe' kemudian menjadi 'Metalveva Jayamahe', yang memiliki arti 'Dalam Metal Kita Bersatu'.

Sementara itu, Adam Vlapvamp selaku gitaris dari Koil yang menghadiri acara tersebut juga memberikan apresiasi mengenai Hammersonic yang mampu hadir setiap tahun. Terlebih dalam festival ini dapat menampilkan beragam musisi.

"Menurut gua keragaman performer festival menambah bagus aja. Karena artinya bisa memuaskan. Gua omnivora, gua dengar semuanya genre musik. Gua ke festival, buat gua menyenangkan. Dibanding hanya 1 genre aja," tutup Adam Koil.

Megadeath

Baca Juga: Megadeth Bakar Semangat Para Metalheads di Hammersonic

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini