nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bersiap, Pekan Raya Indonesia Bakal Hadirkan Internasional Indie Music Festival

Edi Hardian , Jurnalis · Kamis 12 Juli 2018 14:39 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 07 12 205 1921407 bersiap-pekan-raya-indonesia-bakal-hadirkan-internasional-indie-music-festival-wCB5UQJbMu.jpg Pekan Raya Indonesia

JAKARTA - Apa yang ada di benak anda ketika mendengar kata Pekan Raya Indonesia? Ya, selain pameran multiproduk dengan skala besar, event ini juga kerap menampilkan event musik dengan skala yang sangat besar dan dihadiri banyak artis.

Jika pada tahun-tahun sebelumnya Pekan Raya Indonesia kerap menampilkan 1000 band serta musisi dan artis lainnya, maka pada tahun ini Pekan Raya Indonesia menampilkan sebuah konsep baru.

 

Adalah Internasional Indie Music Festival siap digeber penyelenggara yang akan dimulai pada 27 September hingga 7 Oktober 2018 bertempat di ICE, BSD, Tangerang Selatan.

- Baca Juga: Pekan Raya Indonesia 2018 Siap Hadirkan Musisi Indie Internasional

"Pastinya ini akan seru karena melibatkan puluhan group band dan musisi indie internasional serta ratusan group band / musisi indie nasional. Bahkan beberapa group band dan musisi indie international tersebut telah di jadwalkan bakal berkolaborasi dengan group band / musisi nasional langsung di panggung," tutur Hary Koko Santoso selaku CEO Deteksi Production di Melodi Cafe, Kemang, Jakarta Selatan.

Beberapa musisi lokal dan internasional dipastikan akan meramaikan ajang tersebut, diantaranya beberapa band indie tanah air yang mulai sedikit demi sedikit merangkak untuk dikenal masyarakat.

 

Sebut saja band Halus Lembut, Andregae, hingga band Beranda Rumah yang mengusung musik etnik.

"Karna band Beranda Rumah memang sengaja mengangkat unsur-unsur etnik kedalam setiap lagu agar kesan terhadap musik etnic yang mungkin bagi sebagian orang cukup membosankan berubah menjadi menyenangkan," ujar Rendy selaku vokalis.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini