nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ariana Grande Akui Hampir Tak Bisa Kembali ke Panggung usai Tragedi Bom Manchester

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Kamis 12 Juli 2018 08:03 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 07 12 205 1921196 ariana-grande-akui-hampir-tak-bisa-kembali-ke-panggung-usai-tragedi-bom-manchester-6uM57N4bhB.jpg Ariana Grande (Foto: Instagram/@arianagrande)

LOS ANGELES - Kejadian pengeboman di Manchester Arena tahun lalu memberikan efek yang sangat besar kepada kehidupan Ariana Grande. Seperti diketahui, kejadian tersebut terjadi di tengah konser Ariana.

Baca Juga: Let's Eat 3 Jadi Drama Terakhir Yoon Doo Joon Sebelum Wamil

Meskipun sudah terjadi dalam waktu yang cukup lama, namun Ariana masih merasakan dampaknya. Dan hal tersebut bukanlah sesuatu hal yang baik bagi dirinya.

“Anda mendengar tentang hal-hal ini. Anda melihatnya di berita, Anda menge-tweet hashtag. Itu terjadi sebelumnya dan itu akan terjadi lagi. Itu membuat Anda sedih, Anda memikirkannya sebentar, tapi orang-orang mulai melupakannya,” kata Ariana, seperti dikutip dari laman NME, Kamis (12/7/2018).

"Tetapi mengalami sesuatu seperti itu secara langsung, Anda memikirkan segalanya secara berbeda. Semuanya berbeda," lanjutnya.

Ariana Grande

Dia menambahkan bahwa kembali ke panggung adalah pengalaman yang mengerikan. Akan tetapi, pada saat dia dapat kembali ke atas panggung adalah hal yang paling menginspirasi di dunia.

Ibu Ariana, Joan juga memberikan pandangannya. Dia mengatakan setelah serangan itu, dia tidak yakin bahwa Ariana akan tampil lagi. Dia ingat putrinya mengetuk pintu rumahnya di tengah malam beberapa hari setelah peristiwa tragis itu.

Ariana Grande dan Pete Davidson

“Dia merangkak ke tempat tidur dan berkata, 'Ibu, saya mau jujur, saya tidak akan pernah menyanyi lagi. Tetapi saya tidak akan bernyanyi lagi sampai saya bernyanyi di Manchester dulu ,'” kata Joan.

Untungnya, penyanyi berusia 25 tahun tersebut berhasil kembali naik ke panggung. Dan pertunjukan pertama Ariana setelah serangan itu adalah konser One Love Manchester yang diadakan di lapangan kriket Old Trafford.

Baca Juga: Selamat! Cardi B Lahirkan Anak Pertama dengan Selamat

Beberapa penyanyi lain, seperti Miley Cyrus, Liam Gallagher, Coldplay, Katy Perry, Justin Bieber, dan lainnya tampil di acara itu. Mereka mendampingi Ariana untuk mengalahkan rasa takutnya. Dan hal tersebut berhasil dengan baik.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini