Ini Pria Pertama yang Tahu Hijrahnya Nikita Mirzani

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 11 Juli 2018 20:08 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 07 11 33 1921080 ini-pria-pertama-yang-tahu-hijrahnya-nikita-mirzani-boEtst9c3d.jpg Nikita Mirzani (Foto: Instagram)

JAKARTA - Perubahan penampilan Nikita Mirzani yang awalnya terbuka menjadi sangat tertutup, membuat masyarakat tentu berdecak kagum. Pasalnya, selama berada didunia hiburan tanah air, wanita 32 tahun ini diketahui merupakan salah satu artis kontroversial yang sering kali terlibat masalah.

Penampilan Niki dengan hijabnya ternyata sudah cukup lama ia rencanakan. Kurang lebih sejak minggu lalu, ibu dua anak ini sudah memiliki niat untuk mantap menutup auratnya dari kepala hingha kaki.

Hal tersebut diungkapkan oleh presenter nyentrik, Uya Kuya, yang menjadi pria pertama yang tahu mengenai niat Nikita mengubah penampilannya. Dalam sesi wawancara ia mengungkap bahwa sejak minggu lalu Nikita selalu berusaha menghubunginya, bahkan saat dirinya tengah berada di Lombok.

(Baca Juga: Idap Tumor Otak, Anak Marcella Zalianty Jalani Perawatan di Singapura)

(Baca Juga: Berencana Kuliah di Luar Negeri, Bastian Steel Siap Vakum Jadi Artis?)

Nikita Mirzani

Sebagai sahabat, Uya tentu bahagia mendengar kabar bahwa rekan seprofesinya mantap berhijrah. Bahkan ia diketahui meminta agar Nikita meyakinkan dirinya sebelum benar-benar berni tampil dengan menggunakan hijab.

"Jadi, Nikita tuh hari Minggu kemaren telfon gue, dia sudah berapa hari telfon, dari Kamis, Jumat, Sabtu, setiap hari telfon. Sampai akhirnya hari Minggu gue di Lombok, dia ngobrol cerita ya ini keputusannya untuk berhijab," ungkap Uya Kuya, yang ditemui dikawasan Jakarta Selatan, Rabu (11/7/2018).

"Gue bilang, 'Lo harus yakin ya Nik', ya hasil ngobrol kita beberapa hari ini terus dia yakin, dia sudah yakin banget, karena gue bilang ini harus dari diri lo sendiri, bukan karena siapa-siapa. Dan dia bilang, 'Yakin Insya Allah' terus sudah," sambungnya.

Soal penampilan barunya, Uya Kuya diketahui menjadi pria pertama yang tahu mengenai keputusannya dalam berhijrah. Bahkan bintang film Warkop DKI Jangkrik Boss ini mengisyaratkan agar ia tak dulu memberitahu siapapun.

"Dan dia bilang, 'Tapi keep secret ya papi, yang tahu ini cuma papi Uya, Ustadz Maulana, dan jangan ngomong dulu (ke) yang lain karena gue harus meyakinkan diri gue'. Even istri gue Astrid dan Billy, enggak gue kasih tahu," tutupnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini