nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sidang Ditunda, Dhawiya Kesal Tak Bisa Temui Kekasih

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Rabu 11 Juli 2018 17:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 07 11 33 1920976 sidang-ditunda-kakak-dhawiya-kesal-tak-bisa-temui-kekasih-Ulg12IBMcZ.jpg Elvi Sukaesih dan Fitria (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Putri sulung dari Elvy Sukaesih yang bernama Fitria mengungkapkan bahwa sang adik, yakni Dhawiya Zaida sempat kesal lantaran sidang lanjutan kasus narkoba pada Selasa, 10 Juli 2018 ditunda.

Rupanya, Dhawiya Zaida merasa kesal bukan karena ingin menjalani sidang. Melainkan, lantaran dirinya gagal bertemu dengan sang kekasih yang bernama Muhammad jika sidang yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Timur ditunda.

“Dan harusnya berlangsung sidang, tapi ditunda dan dia sedikit kesal, padahal dia suka degdegan kalau sidang,” ujar Fitria yang tengah mendampingi Elvy Sukaesih di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (11/7/2018).

“Kirain dia pengin cepat selesai, ternyata setelah saya pikir kenapa dia kesel enggak jadi sidang, oh karena dia enggak bisa ketemu Muhammad. Maaf ya bi kalau kamu nonton,” ungkapnya seraya tertawa.

Baca Juga; Elvy Sukaesih Akui Kondisi Dhawiya Zaida Sempat Tak Tenang

Dhawiya

Selain membicarakan mengenai perasaan sang adik ketika sidang kemarin ditunda, Fitria pun memberikan terus dukungannya kepada Dhawiya Zaida selama menempuh proses hukum dalam kasus penyalahgunaan narkoba.

Sebagai kakak sulung, Fitria merasa selalu dipercaya oleh Tuhan untuk tetap sabar dan mendampingi selalu keluarganya dalam menghadapi semua masalah. Hal itu pun membuat dirinya selalu lebih kuat dan pintar.

“Saya dipercaya Allah menjadi anak perempuan umi yang paling tua, jadi sebagaimana anak yang tua yang paling sering dapat tugas, bersyukur dan tenang. Dari kecil umi kalau ada apa-apa nyerahinnya ke saya, itu yang membuat saya lebih pintar,” tutup Fitria.

Seperti diberitakan sebelumnya, Dhawiya ditangkap bersama anak kakak kandung, kakak ipar, hingga kekasihnya, Muhammad di kediaman Elvy Sukaesih di kawasan Cawang, Jakarta Timur, pada 16 Februari lalu. Dari hasil penangkapan, polisi menyita barang bukti berupa narkoba jenis sabu seberat 0,45 gram dan 0,49 gram, serta beberapa bukti lain yakni cangklong, alumunium foil, serta timbangan digital.

Fitria

Baca Juga: Masih Tak Akur, Wirdha Sylvina Enggan Hubungi Elvy Sukaesih

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini