nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Eza Gionino Mengaku Tak dapat Balasan Pesan dari Ibunda Sejak Lebaran

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 11 Juli 2018 16:33 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 07 11 33 1920952 eza-gionino-mengaku-tak-dapat-balasan-pesan-dari-ibunda-sejak-lebaran-rd4nweRFsK.jpg Eza Gionino (Foto: Okezone)

JAKARTA - Aktor Eza Gionino mengaku terkahir berkomunikasi dengan ibundanya, Ruch Gaya, saat momen lebaran tiba. Pada 16 Juni lalu, pria 28 tahun ini mengaku sempat mengirimkan SMS berisi permintaan maaf sekaligus meminta agar ibundanya mersetui hubungannya dengan sang kekasih, Meiza Aulia Coritha.

Sementara itu, Eza mengungkap bahwa ibundanya sama sekali tidak membalas pesan singkat yang ia kirimkan saat itu. Bahkan Eza juga mengungkap alasan mengapa dirinya tak berusaha mengunjungi ibundanya saat momen lebaran tiba.

"Selama Lebaran sama Ramadan kemarin saya syuting sinetron dan cuma libur dua hari, dan saya yang denger kemarin mama ke Malang. Keluarga mama kan banyak di Malang dan ada satu rumah juga di Malang," ungkap Eza Gionino yang ditemui di kawasan Harjamukti, Depok, Jawa Barat, Rabu (11/7/2018).

"Saya sudah SMS mama tapi enggak ada balasan. Saya sudah Minal Aidzin sama mama dan tetap satu doa saya minta doa restu dari ibu saya, tolong dibukakan sedikit pintu hati mama, tapi tidak di balas," sambungnya.

Eza Gionino

Baca Juga: Eza Gionino Blakblakan Ungkap Alasan Tak Direstui Ibunda Nikahi Kekasih

Berbeda dengan pernyataan Eza, ibundanya justru mengatakan bahwa ia sudah membalas pesan singkat yang dikirim oleh putranya. Namun Eza kembali mengungkap hal tersebut dengan mengeluarkan telepon genggamnya dan menunjukkan isi sms yang bunda.

"Tidak ada yang masuk di handphone saya. Ini SMS saya, kalau misalkan ada message yang di delete pasti ada tulisannya di bawah kalau misalnya saya hapus pesannya," ujarnya.

"Saya bacain ya, Hari Sabtu tanggal 16 Juni 2018. 'Minal Aidin Walfaizin Ma. Maafin kesalahan Eza selama ini. Smeoga mama diberi kesehatan, berkah yang lebih lagi, semoga mama bisa membuka hati mama sedikit nantinya untuk Eza dan Eca'. Itu saja," paparnya.

Sementara itu, lewat konfrensi pers Eza berharap agar ibundanya bisa segera membalas pesan singkat miliknya. Terlebih soal restu, yang sangat diharapkan Eza bisa diberikan ibundanya untuk kelancaran hari bahagianya tersebut.

"Saya enggak mau komentar apa. Kalau memang dibalas mungkin kekirim yang lain. Semoga ada berita ini mama bisa balas SMS Eza," tutupnya.

Eza Gionino

Baca Juga: Pernikahan Tak Direstui Ibunda, Eza Gionino Kabur dari Rumah

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini