nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mantap Berhijab, Nikita Mirzani Minta Doa

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 11 Juli 2018 11:46 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 07 11 33 1920782 mantap-berhijab-nikita-mirzani-minta-doa-LCtTdu9Pqh.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA – Kabar mengejutkan datang dari artis seksi Nikita Mirzani. Sebelumnya unggahan seorang make up artist @ryanchalenknew seakan mengisyaratkan jika wanita yang akrab disapa Niki itu akan berhijrah.

Dalam unggahan tersebut, Ryan mengunggah foto Niki yang selesai didandani olehnya. Pada foto tersebut, Niki terlihat mengenakan pakaian berwarna merah yang ia padukan dengan luaran berwarna merah muda. Ibu dua anak itu nampak begitu cantik dengan polesan make up karya Ryan.

Melengkapi unggahannya, make up artist itu menuliskan sebuah keterangan untuk foto tersebut. Ia menuliskan bahwa artis yang sudah lama menjadi kliennya itu akan tampil menjadi pribadi yang baru.

(Baca juga: Berhijab, Nikita Mirzani Dapat Hadiah dari Ivan Gunawan dan Ruben Onsu)

“Sekian lama gue menenal lo @nikitamirzanimawardi_17 dan akhirnya ini hari terakhir gue makeup lo dengan Nikita yang dulu. Besok lo akan jadi Nikita Mirzani yang baru, yang lebih baik lagi dan semoga istiqomah,” tulis Ryan di unggahan Instagram, Senin 10 Juli 2018.

Kemudian unggahan tersebut pun menjadi pusat perhatian warganet. Beberapa dari mereka mendoakan agar Niki mantap pada pilihan yang diambilnya untuk segera berhijrah. Nikita pun membalas komentar sang make up artist dan meminta doa.

(Baca juga: Hijrah, Nikita Mirzani Mantap Gunakan Hijab)

“@ryanchalenknew bismillah yah wak. Semoga semuanya lancar,” tulis Niki di kolom komentar.

Beberapa waktu lalu dalam tayangan Drinks with Boy yang di saluran YouTube milik Boy William, Niki seakan menginginkan untuk berhenti di dunia hiburan yang sudah 10 tahun membesarkan namanya ini.

“Gue enggak mau selamanya di sini (dunia hiburan), suatu hari nanti kalau gue sudah ngerasa settle dengan apa yang gue punya, gue akan berhenti,” ucap Niki.

“Buat gue dunia artis itu fake abis, gue enggak bisa jadi diri gue sendiri. Ya bayangin saja, pas di pantai pakai baju renang gue masih dibilang salah juga. Simplenya, gua enggak bisa pakai pakaian yang gua suka, enggak bisa berbuat semau gua, padahal biarpun artis gue juga manusia biasa,” jelasnya.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini