nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Diserang Johnny Depp, Kru 'City of Lies' Ajukan Gugatan ke Pengadilan

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Rabu 11 Juli 2018 02:10 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 07 11 33 1920646 diserang-johnny-depp-kru-citi-of-lies-ajukan-gugatan-ke-pengadilan-YQFZHwvmmx.jpg Johnny Depp (Foto: Reuters)

LOS ANGELES - Johnny Depp pada akhirnya harus menghadapi tuntutan hukum terkait kasus penyerangan yang baru-baru ini terjadi. Sang korban, yang merupakan kru film dari ‘City of Lies’ memutuskan untuk membawanya ke ranah hukum.

Baca Juga: Rossa Beberkan Lagu Bukan Maksudku Dibuat di Empat Negara

Sang korban, Gregg "Rocky" Brooks mengklaim Johnny dengan sengaja melukai tubuhnya. Johnny dituduh telah memukul sisi kiri bawah tulang rusuk sang korban sebanyak dua kali

Dalam gugatannya, Gregg mengklaim dia menderita rasa sakit fisik dan cedera emosional dan psikologis. Tentu saja, hal ini merupakan sebuah hal yang kurang menguntungkan bagi pihak Johnny.

Johnny Depp

Menurut Gregg, perilaku Johnny di depan para pemain dan kru produksi merupakan sebuah sikap yang disengaja dan dilakukan untuk membuat penggugat terhina. Penggugat juga menuduh jika temperamen Johnny menciptakan lingkungan kerja yang penuh permusuhan, kasar dan tidak aman. Hal ini pada akhirnya mengakibatkan Gregg diserang oleh Johnny selama pembuatan film.

Pada akhirnya, Gregg mengklaim dia dipecat dari produksi film tersebut. Hal ini dikarenakan dia menolak menandatangani kesepakatan agar ia tak menuntut Johnny atas insiden yang terjadi pada dirinya.

"Klien saya ingin memastikan Johnny Depp bertanggung jawab atas tindakannya sehingga, di masa depan, orang lain tidak akan dimasukkan ke dalam situasi yang sama," kata pengacara Gregg, Arbella Azizian seperti dikutip dari laman E! Online, Rabu (11/7/2018).

Johnny Depp

Sedangkan di sebuah kesempatan, sutradara dari film City of Lies, Brad Furman sudah memberikan komentarnya. Dia mengatakan bahwa Johnny merupakan salah satu orang yang baik selama melakukan proses syuting.

"Johnny Depp adalah seorang kolaborator profesional, hebat, dan pendukung dari seniman lain," kata Brad. "Dia selalu memperlakukan kru film dan orang-orang di sekitarnya dengan hormat. Saat syuting film bisa menjadi sangat stres, dan tidak jarang menjadi sedikit berlebihan."

Baca Juga: Bukan Jadi Artis, Cita-Cita Pertama Nagita Slavina Sangat Tak Terduga

Sayangnya, hingga saat ini pihak Johnny masih enggan memberikan keterangan.terkait gugatan tersebut. Mereka masih belum memberikan keterangan terkait langkah hukum apa saja yang akan diambil.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini