nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Taylor Swift Bicara Proses Ubah Inspirasi Jadi Lagu Hits

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Rabu 11 Juli 2018 07:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 07 11 205 1920681 taylor-swift-bicara-proses-ubah-inspirasi-jadi-lagu-hits-8L2yX2XPTh.jpg Taylor Swift (Foto: Instagram)

LOS ANGELES - Bukan rahasia lagi jika Taylor Swift mendapatkan inspirasi lagu-lagunya dari kisah pribadinya, terutama kehidupan cintanya. Hal ini merupakan sebuah hal yang wajar dilakukan, karena para pendengar senang mendengar lagu mengenai percintaan.

Baca Juga: Rahasia Rossa Agar Lagunya Bisa Disukai Lintas Generasi

Beberapa waktu lalu, Swift membuka rahasia dibalik proses penulisan lagunya. Dia juga membeberkan beberapa pengalamannya dalam menemukan inspirasi untuk lagu-lagu yang akan diciptakannya.

"Pasti ada saat-saat ketika awan ide ini datang dan mendarat di depan wajah Anda, dan Anda dapat meraih dan mengambilnya," kata Swift, seperti dikutip dari laman E! Online, Rabu (11/7/2018).

"Banyak penulisan lagu merupakan keterampilan yang Anda dapat pelajari, rancang, dan kembangkan. Tetapi ada momen mistis, magis, saat-saat yang tak dapat dijelaskan ketika ide yang sepenuhnya terbentuk hanya muncul di kepala Anda," jelasnya.

taylor Swift

Swift menyebut proses ini sebagai "bagian paling murni" dari pekerjaannya. Dan hal tersebut merupakan hal yang paling dia sukai.

"Ini bisa menjadi rumit di setiap tingkat lainnya, tetapi cara penulisan lagunya masih sama seperti ketika saya berusia 12 tahun menulis lagu di kamar saya," paparnya.

Namun, Swift mengakui ada beberapa orang di dunia ini yang hanya ‘tidak bisa ditulis’. Hal ini terjadi bahkan jika dia menghabiskan banyak waktu dengan orang-orang ini. "Hanya saja beberapa orang datang ke dalam hidup Anda dan mereka memiliki efek ini pada Anda," katanya.

Joe Alwyn dan Taylor Swift

Tentu saja, Swift memberikan banyak terimakasih kepada pacarnya saat ini, Joe Alwyn. Hal ini dikarenakan di album terbarunya, beberapa lagu seperti ‘Delicate’, ‘Gorgeous’ dan ‘Call It What You Want’ mendapat inspirasi dari aktor asal Inggris itu.

Sekadar informasi, Swift dan Joe baru-baru ini dikabarkan menghabiskan liburan mereka di kepulauan Turks dan Caicos. Keduanya terlihat sangat menikmati masa-masa liburan mereka berdua di pantai.

“Mereka terlihat santai dan menikmati waktu mereka. Mereka terlihat banyak mengobrol dan kemudian mereka berenang,” kata seorang sumber.

Baca Juga: Diserang Johnny Depp, Kru 'City of Lies' Ajukan Gugatan ke Pengadilan

“Mereka memiliki kursi pantai yang disiapkan untuk mereka setiap hari dan biasanya memberanikan diri turun di sore hari. Mereka berenang bersama di samudra dan bermain-main di air. Taylor berenang di punggungnya dan Joe memeluknya, dia berenang di belakang dan mencium bahunya,” pungkasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini