nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Yuk Seru-Seruan Bareng Seventeen di Acara Kongkow Okezone Jumat Ini!

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Rabu 11 Juli 2018 06:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 07 11 205 1920650 yuk-seru-seruan-bareng-seventeen-di-acara-kongkow-okezone-jumat-ini-xu60s5Vhfd.jpg Seventeen Band (Foto: Instagram)

JAKARTA - Salah satu acara unggulan Okezone, yakni Kongkow akan kembali kedatangan tamu seru. Kali ini, para anggota band Seventeen akan mampir dan duduk bareng bersama para penggemarnya.

Baca Juga: Bukan Jadi Artis, Cita-Cita Pertama Nagita Slavina Sangat Tak Terduga

Dalam acara ini, Riefian “Ifan” Fajarsyah (vokal), Herman Sikumbang (gitar), M Awal “Bani” Purbani (bass), dan Windu Andi Darmawan (drum) akan hadir dalam beberapa segmen. Mereka akan menjawab beberapa pertanyaan yang dikirimkan oleh para penggemarnya.

Selain itu, Seventeen juga akan membahas beberapa berita seputar kabar terbaru dari mereka. Grup yang terbentuk sejak 1999 di Yogyakarta ini juga akan berbagi beberapa pengalaman dan cerita selama perjalanan karier mereka di Indonesia.

Tak ketinggalan, Ifan cs juga akan seru-seruan di dalam acara ini. Mereka juga akan ditantang untuk bermain di dalam satu segmen, yang pastinya akan diisi dengan kelakuan kocak dan konyol dari setiap anggota.

Sekadar informasi, hingga saat ini Seventeen telah meluncurkan setidaknya lima album. Keempat album tersebut yaitu Bintang Terpilih (1999), Sweet Seventeen (2005), Lelaki Hebat (2008), Dunia Yang Indah (2011), dan Sang Juara (2013)

Pada Maret 2018 kemarin, Seventeen merilis single teranyar mereka yang berjudul Jangan Dulu Pergi. Kini, Seventeen sibuk mempromosikan single comeback mereka serta tampil di acara-acara off air.

Baca Juga: Soroti Kasus Digigit Ular Peliharan, Lucky Hakim: King Cobra Tidak untuk Dipelihara Sembarangan

Nah, bagi Anda yang ingin seru-seruan bareng Seventeen, Anda bisa menyaksikan tayangan Kongkow di Okezone pada Jumat (13/7/2018) jam 14.00 siang. So, jangan sampai ketinggalan ya!

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini