nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dipha Barus Jagokan Inggris Masuk Final Piala Dunia 2018

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 10 Juli 2018 18:44 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 07 10 33 1920531 dipha-barus-jagokan-inggris-melenggang-ke-final-piala-dunia-2018-AsEj1zinC6.jpg Foto: Revi C. Rantung/Okezone

JAKARTA - Setelah memprediksi Belgia bakal melaju ke Final Piala Dunia 2018, Dipha Barus juga memprediksi Inggris bakal melenggang dengan mulus menghadapi Kroasia yang akan digelar pada Kamis 12 Juli 2018 dini hari. Menariknya, pemilihan Dipha Barus untuk yang menjagokan negara Inggris hanya karena keluarga.

Lebih lanjut, menurutnya semua keluarga darinya menjagokan timnas Inggris, terlebih alamarhum sang ayahanda. Oleh karenanya, ia menjagokan Inggris untuk memenangkan pertandingan dengan Kroasia.

"Wah Inggris sih. Karena kalau di keluarga gue semuanya football cominghome ya. Ya gue ngikut almarhum bokap gue, kaya semuanya Inggris gitu," ungkap Dipha Barus saat dijumpai di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan pada Selasa (10/7/2018).

(Baca juga: Sudah Sukses, Dipha Barus Ogah Buang Uang untuk Beli Mobil Pribadi)

Meski tak mengetahui nama-nama pemain Inggris yang berlaga pada Piala Dunia 2018, namun ia tetap percaya diri bila Inggris dapat melaju ke final. Oleh karenanya, Dipha berharap pada final Piala Dunia 2018, Inggris dapat berjumpa dengan Belgia sehingga menjadi final yang ideal.

"Gue jujur ya, Inggris yang sekarang gue enggak ngikutin, karena keluarga aja. Bagi gue sepantasnya begitu (Inggris bertemu Belgia di final)," sambungnya.

(Baca juga: DJ Dipha Barus Bicara soal Wanita Idaman)

Lantas bila melihat peluang timnas yang akan meraih trofi Piala Dunia 2018, Dipha justru menyebut Belgia punya kans juara. Apalagi dari segi permainan yang disuguhkan oleh Hazard cs ketika berhasil membungkam timnas Brazil yang tak bisa dipandang sebelah mata.

"Gue kalau dijawab nanti ditembak saudara gue nih, 'ngomong apa kau'. Gue secara tim, kesolidaritasan gamenya, gue dukung Belgia. Jujur, sebenarnya olahraga yang gue tonton pertama tinju, kedua basket baru sepakbola. Tapi ngeliat game kemarin, sangat-sangat impress sama Belgia," pungkasnya. (sus)

(kem)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini