nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pilih Pacar dan Kabur dari Rumah, Ibunda Sumpahi Eza Gionino Anak Durhaka

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Selasa 10 Juli 2018 16:56 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 07 10 33 1920466 pilih-pacar-dan-kabur-dari-rumah-ibunda-sumpahi-eza-gionino-anak-durhaka-O2Piyw1RNX.jpg Eza Gionino (Foto: Ist)

JAKARTA - Keputusan Eza Gionino kabur dari rumah sejak 14 Mei 2018 karena pernikahannya dengan sang kekasih yang bernama Meiza Aulia Coritha tak direstui membuat Ruch Gaya selaku ibunda meradang.

Tak hanya itu, bahkan Ruch Gaya telah menilai kalau pria bernama asli Muhammad Eza Pahlevi tersebut sebagai anak yang durhaka lantaran lebih memilih kekasih daripada ibundanya sendiri.

 

"Jadi saya bilang itu anak durhaka, karena lebih berat ke Eca daripada mamanya," ujar Ruch Gaya saat dihubungi awak media melalui sambungan telefon, Selasa (10/7/2018).

Dikarenakan tindakan Eza Gionino tersebut, Ruch Gaya pun pada akhirnya menjadi mengungkit-ungkit bagaimana perjuangannya ketika menemani putranya itu untuk menjadi seorang selebriti sampai seperti sekarang ini.

Baca Juga: Kylie Jenner dan Travis Scott Ajak Stormi Liburan ke Prancis

"Yang jadikan dia artis itu siapa? Mama antar ke Aneka, dia di karantina kita selalu antar makan. Kita sampai makan nasi basi. Sudah terlalu dalam bikin sakit hati," ungkapnya.

 

Namun, yang terbaru diketahui kalau pernikahan putranya dengan wanita yang kerap disapa Eca tersebut yang semulanya dihelat pada 6 Juli 2018 terpaksa batal. Mengenai hal itu, Ruch Gaya mengaku tidak peduli.

"Dengar dari kakaknya itu juga tahu dari lambeturah. Tapi tante enggak mau pusing, tante juga enggak tahu dan tidak mau tau. Tante juga tidak melarang menikah, tapi jangan lihat tante," tutupnya.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini