nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pernikahan Tak Direstui Ibunda, Eza Gionino Kabur dari Rumah

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Selasa 10 Juli 2018 16:13 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 07 10 33 1920429 pernikahan-tak-direstui-ibunda-eza-gionino-kabur-dari-rumah-WhL2cgEpKY.png Foto: Istimewa

JAKARTA - Pernikahannya dengan sang kekasih yang Meiza Aulia Coritha tak mendapatkan restu dari orangtua membuat Eza Gionino kabur dari rumah. Hal itu pun diungkapkan oleh ibundanya, yakni Ruch Gaya.

Ia mengungkapkan kalau putranya yang berusia 28 tahun tersebut telah kabur dari rumah sejak 14 Mei 2018. Selama kurun waktu dua bulan, Ruch Gaya menyebutkan bahwa Eza Giogino belum pernah pulang kembali ke rumah.

"Iya Sabtu tanggal 14 Mei. Dari acara ulang tahun Eza," ungkap Ruch Gaya kepada awak media saat dihubungi melalui sambungan telefon, Selasa (10/7/2018).

(Baca juga: Pas Foto Beredar, Eza Gionino Siap Nikah dengan Kembaran Mulan Jameela?)

"Ya bukan renggang lagi. Enggak pernah ketemu, enggak pernah pulang," tambahnya.

Bahkan ketika hari raya Idul Fitri, Ruch Gaya mendapatkan pesan singkat dari Eza Gionino yang berisikan permintaan maaf dan kembali meminta restu untuk menikah dengan wanita yang kerap disapa Eca tersebut.

(Baca juga: Rupanya, Ibunda Tak Merestui Pernikahan Eza Gionino dan Kekasih)

Meski sang putra telah kembali meminta restu, Ruch Gaya menyebutkan bahwa dirinya tetap tidak memberikan restu atas pernikahan Eza Gionino dan Meiza Aulia Coritha sampai kapanpun.

"Eza enggak pulang. Sampai lebaran baru Eza SMS, 'Mama dimana? Minal aidin maafin kesalahan Eza. Tolong mama bukakan hati sedikit buat Eza sama Eca'," cerita Ruch Gaya.

"Saya bales, 'Sampai mati pun mama tidak mau merestui hubungan kamu dengan perempuan bernama eca' kalau kamu tetap sama dia," tutupnya.

(sus)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini